Mengintip Gaun 4 in 1 Lady Gaga yang Sensasional di Met Gala 2019

Hari Murtono | 7 Mei 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga bukan sosok yang baru dalam hal berpenampilan sensasional. Acara Met Gala 2019 di New York, Senin (6/5) kemarin digunakannya untuk tampil dengan gaya yang tak terpikirkan bintang lain.Tampil dalam gaun kolaborasi ya dengan desainer Brandon Max, Lady Gaga seakan mengalihkan perhatian semua fotografer dan menjadikannya satu-satunya yang layak disorot. Lady Gaga tampil dengan gaun pink supereksentrik.

Lady Gaga tiba dengan gaun merah muda panas dengan rok parasut tebal dan yang membentang luas, hingga menutupi anak tangga karpet merah. Dia datang bersama Maxwell di lengannya dan empat asisten,serta memegang payung hitam. Mereka berjalan menyusuri blok dekat Museum Metropolitan sambil mengangkut gerobak penuh sampanye di belakang mereka.

Begitu dia berhasil sampai ke bawah tangga museum, Lady Gaga melakukan transformasi pakaian pertamanya.Ia menarik selempang di pinggangnya, membuka beberapa kancing dan ritsleting dan dengan segera Lady Gaga hanya terlihat mengenakan gaun hitam kecil. Perubahan berikutnya, Lady Gaga melepas gaun hitam dan berganti mengenakan gaun silindris, dengan kain merah muda yang sama dengan gaun aslinya.

Satu sentakan terakhir, Lady Gaga tampil dalam balutan payet bikini dan fishnets dengan sepatu platform glitter-nyal. Rambutnya ditata dalam gelombang platinum, dan matanya dihias dengan bulu mata palsu. Lady Gaga melengkapi penampilannya dengan menggunakan kalung kupu-kupu Tiffany & Co. Begitu dia dalam wujud seksi di tampilan terakhir, dia menggoda dan menari di tangga Met Gala yang terkenal. Menurut E!News, Lady Gaga telah merencanakan gaun 4 in 1 dan semua penampilannya selama lebih dari sebulan.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait