Disebut Menjalin Kasih Dengan Bradley Cooper, Ini Jawaban Lady Gaga

Yuriantin Jumat, 1 Maret 2019 14:00:23
Lady Gaga menegaskan kemesraannya dengan Bradley Cooper merupakan bentuk profesionalitas. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper membawakan "Shallow" di atas panggung Oscar 2019 membuat banyak penonton baper. Sampai-sampai muncul rumor keduanya menjalin asmara. Keduanya memang tampak mesra membawakan lagu yang dianugerahi Lagu Orisinal Terbaik ini.

Mengetahui rumor ini, Lady Gaga merespons lewat talk show Jimmy Kimmel Live!. Ia mengungkapkan kepada Jimmy Kimmel, kedekatannya dengan Bradley Cooper sesuai dengan makna lagu "Shallow". "Ketika Anda menyanyikan lagu bertemakan cinta, itulah yang Anda inginkan dirasakan orang lain," ucap wanita yang masuk dalam nominasi Oscar kategori Aktris Terbaik ini.

Bahkan, Lady Gaga mengatakan Bradley Cooper merencanakan dengan detail penampilan tersebut. Mulai dari berjalan bersama, pose di depan piano hingga pengambilan foto dengan kamera dan pencahayaan.

Bradley Cooper (Depositphotos)
Bradley Cooper (Depositphotos)

"Saya tahu ia memiliki visi bagaimana penampilan kami seharusnya berjalan," imbuh Lady Gaga sambil menekankan pentingnya chemistry para bintang dalam sebuah penampilan.

Penyanyi 32 tahun ini juga menegaskan kemesraannya dengan Bradley Cooper merupakan bentuk profesionalitas. "Saya seorang seniman, dan saya rasa (saya dan Bradley) menampilkan pertunjukan dengan baik. Dan, kalian tertipu!" sambung Lady Gaga.

Rumor ini muncul kala Lady Gaga baru saja memutuskan pertunangannya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Lady Gaga bertunangan dengan pencari bakat Christian Carino yang dipacarinya sejak Februari 2017 kemarin.

Sedangkan, Bradley Cooper kini menjalin kasih dengan model Irina Shayk sejak tahun 2015. Keduanya telah dikaruniai seorang putri pada Maret 2017 silam.

(yuri/bin)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.