Bulan Depan Pulang ke Inggris, Pangeran Harry Tak akan Jenguk Kate Middleton yang Sakit Kanker

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry telah mengkonfirmasi bakal pulang kampung ke Inggris untuk menghadiri acara Invictus Games.

Adapun Yayasan Invictus Games yang didirikan Harry akan merayakan hari jadi ke-10 tahun dengan menggelar Ibadah Pengucapan Syukur di Katedral St Paul pada 8 Mei mendatang. Yayasan ini yang menginisiasi Invictus Games yang merupakan ajang olahraga untuk para veteran perang. 

“Kami akan bergabung dengan Patron kami, Pangeran Harry, Duke of Sussex, aktor Damian Lewis, dan anggota Komunitas Invictus di seluruh dunia untuk memperingati acara tersebut,” jurubicara Harry mengonfirmasi. 

Kunjungan ke Inggris ini bakal menjadi yang pertama kali bagi Pangeran Harry sejak Kate mengungkapkan sedang menjalani perawatan kanker.

Kate Middleton (Instagram)

Seorang ahli kerajaan mengklaim bahwa tidak mungkin Pangeran Harry akan menjenguk Kate Middleton tetapi pertemuan dengan ayahnya yang juga menderita kanker, Raja Charles, kemungkinan bakal terjadi.

“Saya yakin dia tidak akan bertemu dengan Kate. Tetapi untuk menguatkan kebangsawanan dan gelarnya untuk meningkatkan mereknya, dia akan berusaha keras untuk terlihat mengunjungi ayahnya, Raja. Saya akan terkejut jika Meghan datang,” ahli kerajaan Tom Bower memberi tahu MailOnline

Sementara pengamat kerajaan lainnya, Richard Fitzwilliams, mengatakan: "Catherine sedang menjalani perawatan kemoterapi pencegahan dan mengingat seberapa dalam perpecahan itu, bagi saya tampaknya tidak mungkin Harry akan menjenguknya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait