Calon Suami Disebut Red Flag, Ayu Ting Ting Diminta Pikir Ulang untuk Nikah

Supriyanto | 13 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini beredar di media sosial, salah satu akun di Twitter atau X membocorkan sifat asli Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting. Akun tersebut memberi peringatan kepada Ayu Ting Ting untuk berpikir ulang sebelum menikah dengan Muhammad Fardhana.

Akun X @einedame tiba-tiba mengaku baru mendapatkan bocoran tentang sikap Muhammad Fardhana yang dianggap red flag. Menurut penuturannya, sikap buruk Muhammad Fardhana diketahui dari seseorang yang pernah dekat dengannya.

“Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi dan WA GA JADI GUE SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU. RUUUUUUUUUUN!” ungkap akun @einedame di X baru-baru ini.

Unggahan tersebut ramai setelah diunggah ukang oleh beberapa akun gosip. Banyak orang kemudian menuai pro dan kontra dengan isu tersebut. Bukan tanpa alasan, hal itu karena isunya tidak lengkap dan belum ada bukti. 

Kicauan akun soal red flag calon suami Ayu Ting Ting sampai ke komedian Kiky Saputri yang juga sahabat Ayu Ting Ting. Kiky langsung mereplay postingan tersebut, meminta si pengguna akun untuk mengirimkannya pesan pribadi.

“Kak, mau DM tapi gabisa,” balas Kiky Saputri.

"Kak Kiky, gue ga mau bahas ini sebenernya, tapi karena gue ngefans ama elo, dan cewe cantik katanya kemauannya kudu diturutin, jadi hayuk, dah,” timpal akun @einedame.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi melangsungkan lamaran pada Februari 2024 lalu. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan menjelang akhir tahun nanti

Di tengah kabar soal red flag tersebut, Ayu Ting Ting tampak santai. Pelantun Alamat Palsu itu bahkan tengah sibuk menggelar pengajian tasyakuran untuk adiknya. 

Sang artis pun membagikan momen bahagianya bersama keluarga di media sosial. 

“Tasyakuran 7 bulanan alhamdulillah, sehat selalu bumil dan baby boy amin,” tulis Ayu Ting Ting di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak Ayu Ting Ting yang tersenyum cerah dan bahagia bersama keluarga. Sosok calon mertuanya juga hadir di acara tasyakuran tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait