1 Minggu Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Ayu Ting Ting

Redaksi | 1 November 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sepekan dirawat di rumah sakit. Ayu didianosis mengidap tipes dan harus menjalani perawatan intensif.

Kabar terbaru, kondisi Ayu Ting Ting kini sudah jauh lebih baik. Demikian juga adiknya, Syifa, yang juga sempat dirawat di rumah sakit yang sama. 

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggahan video di Instagramnya, yang memperlihatkan kondisi terkini dua anaknya. Umi Kalsum bersyukur kesehatan Ayu dan Syifa mulai pulih. 

"Alhamdulilah terima kasih buat semuanya atas doanya Alhamdulilah anak-anak ibu sudah pada sehat. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semuanya yang selalu ada buat anak ibu temenin selama 1 minggu di rumah sakit," tulis Umi Kalsum.

Umi Kalsum membagikan foto anak-anaknya yang tengah duduk di kursi roda. Ada juga foto Ayu dan Syifa saat dijenguk sejumlah rekan artis, seperti Ruben Onsu, Olla Ramlan hingga Boy William.

"Terima kasih semuanya semoga anak ibu bisa beraktifitas kembali besok ya nak. Bismillah sehat sehat sehat semangat. Aamin amin ya robbal alamin," pungkasnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait