Ini yang Bikin Camilla Marah ke Kate Middleton di Momen Pemakaman Ratu Elizabeth II

Octa | 3 November 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah tersebar luas sikap Permaisuri Camilla pada anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William di momen meninggalnya Ratu Elizabeth II. Ia memarahi Charlotte yang dianggap bersikap tak sopan dan mengganggu jalannya acara.

Detil peristiwa tersebut terungkap. Camilla kesal dengan sikap Pangeran George dan Putri Charlotte yang ditolerir oleh Kate Middleton, sang ibu.

Dilansir Mirror, George saat itu bersikap jahil dengan mencubit Charlotte yang berdiri di depannya. Charlotte yang merasa terganggu langsung menolehkan wajahnya ke belakang dan menatap George tajam.

Melihat sikap dua anaknya yang bisa saja bakal bertengkar, Kate Middleton lantas menunduk dan melemparkan senyum kepada dua bersaudara itu. Namun Camilla yang melihat sudah terlanjur gemas dan menilai Kate tak serius menyikapi tingkah George dan Charlotte.

Tak hanya menegur Kate, Camilla juga disebut menatap tajam pada Charlotte saat itu. Ia juga sekaligus menunjuk Charlotte dengan telunjuknya.

Momen itu tertangkap di layar televisi yang meliput jalannya prosesi jelang pemakaman Ratu Elizabeth II. Momen duka itu menjadi panggung perdana bagi anak- anak William dan Kate tampil di acara resmi kerajaan.

Mereka diharapkan dapat kembali tampil di acara resmi selanjutnya yakni penobatan Charles sebagai raja tahun depan.

Meski dianggap masih terlalu muda, namun anak-anak William dan Kate diharapkan dapat mengisi peran anggota kerajaan yang semestinya diisi oleh Pangeran Harry. Keluarnya Harry dari keanggotaan kerajaan senior membuat anak-anak Kate dan William tampil lebih dini ke hadapan publik luas meski belum saatnya.


 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait