Aktris Bollywood Ini Menangis karena Harus Mengulang 7 Kali Adegan Seks

Supriyanto | 12 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Bollywood, Kubbra Sait membagikan pengalaman adegan ranjang saat syuting untuk serial perdana Netflix di India yakni Sacred Games pada 2018 lalu.

Kubbra Sait berperan sebagai Kukoo, seorang transpuan yang memiliki hubungan spesial dengan gangster bernama Ganesh Gaitonde (Nawazuddin Siddiqui) si tokoh utama.

Mereka dituntut menjalani adegan seks dalam salah satu episodenya. Namun, diungkap Kubbra Sait, beradu akting dengan Nawazudding Siddiqui sangat menguras tenaganya selama berkarier di dunia hiburan.

Kubbra Sait dan Nawazudding Siddiqui terpaksa harus mengulang berkali-kali untuk adegan seks yang sesuai dengan hatapan sutradara. 

Adegan seks itu pun sangat sulit dilakukan lantaran Nawazuddin sangat malu apalagi dengan lawan main Kubbra Sait.

Saking groginya, Nawazudding Siddiqui dan Kubbra Sait harus memgulang adegan hingga tujuh kali. Hal itu diungkap Kubbta Sait pada Times of India. Kubbra Sait pun mengaku sudah tak ingat berapa jam yang mereka habiskan untuk adegan itu. 

Kubra Sait hanya teringat saat sutradara berteriak cut untuk terakhir kalinya dan ia langsung duduk bersimpuh di lantai, serta menangis lalu dipeluk oleh Nawazuddin.

Aktris berusia 39 tahun itu pun menceritakan momen yang terjadi sebelum mereka melakukan adegan seks.

“Aku ingat mencium pipinya dan mengatakan, 'Ayo kita melakukan adegan seks’. Ini adalah pekerjaanku dan aku harus membuat suasana itu (nyaman),” ungkap Kubbra Sait dikutip dari Times Of India belum lama ini.

Kubbra Sait (instagram)

Meski demikian, Kubbra Sait memuji Nawazudding Siddiqui. Sang aktris menyebutkan Nawazuddin merupakan sosok pria yang sangat baik dan memang pribadi yang pemalu.

“Aku sayang dia (Nawazudding Siddiqui). Ia adalah aktor yang sangat menakjubkan. Juga ia sangat malu dan kita harus melakukan adegan gila ini bersama. Ia adalah manusia paling pemalu yang pernah kukenal,” kata Kubbra Sait.

Dan ternyata adegan seks itu mereka lakoni di hari pertama syuting. Setelah kejadian ini sang sutradara, Anurag Kashyap, pun meminta maaf padanya karena telah membuatnya menangis.

Dalam serial tersebut, penampilan Kubbra Sait cukup jadi sorotan. Ia bahkan berani tampil telanjang di depan kamera dalam salah satu adegan lainnya.

Penampilan tersebut pun membawanya pada penghargaan Best Supporting Actress di ajang Gold Awards 2019. Sementara, Nawazuddin Siddiqui mendapatkan beberapa piala Best Actor di beberapa ajang seperti Bollywood Life Awards dan serial itu sendiri menjadi nominasi Best Drama Series di Emmy Awards 2019.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait