Agensi Buka Suara Soal Park Seo Joon Kencan dengan Lauren Tsai

Siti Adisya Kirana | 31 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Awesome ENT akhirnya buka suara soal kabar sang aktor, Park Seo Joon berpacaran dengan Lauren Tsai. Rumor ini muncul setelah keduanya diduga bersama saat liburan di Jepang. Kebersamaan mereka kepergok saat keduanya mengunggah foto di Instagram di lokasi yang sama.

Awesome ENT menyatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan informasi terkait kehidupan pribadi Park Seo Joon di luar aktivitas resminya.

"Kami meminta pengertian kalian semua, karena kami tidak dapat memberikan informasi segala aspek kehidupan pribadinya selain informasi tentang aktivitas resminya," tulis keterangan dari Awesome ENT.

Agensi juga menjelaskan bahwa saat ini Park Seo Joon sedang berada di luar negeri untuk menghadiri acara sebuah merek ternama.

"Park Seo Joon sedang melakukan aktivitas di luar negeri untuk menghadiri acara brand baru-baru ini. Acara itu dihadiri oleh seniman hingga tokoh dari dari berbagai bidang," tulisnya lagi.

Klarifikasi ini disampaikan Awesome ENT sebagai tanggapan atas rumor yang beredar luas tentang hubungan Park Seo Joon dengan Lauren Tsai.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Park Seo Joon atau Lauren Tsai terkait kebenaran rumor tersebut.

Sebagai informasi, Lauren Tsai adalah seorang aktris dan model Amerika yang dikenal karena perannya dalam "Terrace House: Aloha State" dan "Legion". Sedangkan, Park Seo Joon baru-baru ini membintangi drama "Gyeongseong Creature" dan akan segera kembali dengan musim kedua variety show "Jinny's Kitchen 2".

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait