Akhirnya Park Seo Joon Resmi Membintangi Film Marvel, Berangkat ke Los Angeles Akhir Pekan Ini

Vallesca Souisa | 5 September 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhirnya Park Seo Joon resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe! Beberapa bulan lalu, ramai dilaporkan kalau bintang drakor Itaewon Class ini akan membintangi The Marvels, sekuel mendatang dari Captain Marvel. Mulanya ini hanya sekedar kabar, yang tak ditanggapi sama sekali oleh pihak agen Seo Joon. Pihak agensi menolah memberi konfirmasi, akan kebenaran Seo Joon bergabung dengan bintang-bintang Marvel.

Tetapi beberapa hari lalu, tim agensi akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait proyek terbaru Seo Joon dengan Marvel. "Kami berterimakasih atas dukungan untuk Park Seo Joon dalam menerima tantangan baru. Kami sadar banyak orang penasaran dengan karakter dan kapan dia tampil, lokasi syuting. Kami akan mengambarkannya kemudian," tulis agensi Seo Joon.

Dilansir dari Soompi, dikabarkan pula Seo Joon berangkat ke Long Angeles pada Sabtu, 3 September. Terlihat Seo Joon berangkat dari Incheon ditemani oleh manajer dan bodyguard-nya.

Seo Joon tampil dengan kostum serbahitam. Kepalanya ditutupi bucket hat yang dipasang menutupi matanya. Tak lupa dia juga menggunakan masker berwarna putih.
Dengan terpilihnya Park Seo Joon bergabung dalam Marvel, dia merupakan aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung. Sebelumnya sudah ada Claudia Kim yang tampil di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di film Eternals.

Seo Joon diprediksi akan memerankan Amadeus Cho. Salah satu superhero Korea yang dikenal di komik Marvel. Tokoh ini menjadi Hulk, setelah terpapar kekuatan Bruce Banner. Meski demikian, tokoh Amadeus Cho tidak terlalu terkoneksi dengan Captain Marvel, seperti karakter-karakter lainnya dalam keluarga Marvel.

Spekulasi lainnya yang bergulir, memperkirakan Seo Joon akan memerankan tokoh Marvel Noh Varr atau Marvel Boy. Noh Varr adalah seorang tentara dari Kree Empire. Namun hidupnya berubah, ketika seorang penjahat bernama Dr Midas menyerang kapalnya, dan membuatnya jatuh ke bumi. Menewaskan orang tua Noh Varr dan kekasihnya. Cuma ini masih dugaan.

Banyak juga yang mengira-ngira, kalau Seo Joon tak akan langsung mendapatkan peran superhero dalam sekuel ini, melainkan melakoni peran pembantu, tanpa kekuatan super power. Dia bisa saja menjadi agen S.W.O.R.D di bumi. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi Park saat ini tentang peran yang akan ia lakoni dalam film Marvel ini.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait