Park Seo Joon Minta Calon Istri Tinggalkan Pekerjaan, Ini Alasannya

Vallesca Souisa | 3 Juli 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tayangan wawancara lama Park Seo Joon mengemuka kembali 27 Juni lalu dan jadi pembicaraan netizen. Gara-gara dalam wawancara ini, Park Seo Joon mengungkapkan tentang kritera pasangan idealnya di masa mendatang harus seperti apa. 

Park Seo Joon mengatakan dari dulu hingga sekarang ia tak  pernah menngubah pikiran tentang apa ia tuntut dari pasangannya kelak. Salah satunya yang bikin tercengang, ia ingin siapapun yang akan menjadi istrinya nanti harus meninggalkan pekerjaannya dan hanya mengurus keluarga saja. 

“Saya tumbuh dalam keluarga yang seperti itu. Ibuku hanya fokus mengurus kami. Jadi saya berpikir, anak-anakku nanti juga harus dibersarkan oleh ibu mereka. Peranan ibu sangat menentukan bagaimana karakter seorang anak, bagaimana pemikirannya,” ungkap Park Seo Joon. 

Ia menjutkan lagi, “Anak yang kurang kasih sayang, akan mengalami problema kehidupan ketika dia sudah besar nanti. Dia mungkin tidak akan memiliki interaksi sosial yang baik atau berakhir menjedi seseorang yang ekstrem. Anak-anak membutuhkan figur ibu dalam rumah,” tandas Park Seo Joon.  Gimana ladies, siap jadi istri Park Seo Joon?
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait