Bintang Drakor Business Proposal Kim Sejeong akan Hadir di Jakarta

Vallesca Souisa | 18 Oktober 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Korean Wave makin menguat. Makin banyak kini bintang-bintag drakor yang hadir di Jakarta. Bintang drama Business Proposal bakal gelar fan meeting di Balai Sarbini Jakarta, pada 4 November mendatang, pukul 19.00 WIB.

Kim Sejeong mengadakan fan meeting dengan tema SEJEONG’S SESANG DIARY in JAKARTA. Berikut ini beberapa fakta tentang Kim Sejeong.

Jebolan Acara Realitas Produce 101

Kim Sejeong merupakan jebolan ajang Produce 101. Sebuah ajang pencarian bakat yang cukup terkenal di Korea Selatan. Sepanjang perjalanan dan perjuangannya di ajang tersebut, dirinya selalu konsisten untuk tetap berada di posisi teratas. Kerap kali mendapatkan posisi teratas di kompetisi tersebut, akhirnya Kim Sejeong mendapat julukan God-Sejeong. Dirinya menjuarai di posisi kedua dan debut sebagai member di grup IOI.

Melejit Lewat Serial Hit Business Proposal

Tahun lalu namanya melejit seiring meledaknya drama korea Business Proposal yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop. Bermain benci jadi cinta dengan Ahn Hyo Seop sukses membuat Kim Sejeong dilirik dunia.

Sahabat Dekat Jihyo Twice

Kim Sejeong bersahabat dekat dengan Jihyo Twice Persahabatan mereka berawal dari pertemuan mereka di ruang tunggu acara musik.
Dari situlah mereka mulai menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan bersama, ke festival musik bareng, hingga sekadar hangout di mall atau kafe.

Tiket Untuk Bertemu Kim Sejeong

Gimana caranya bisa bertemu langsung dengan Sejeong? Tiket dibagi menjadi tiga kategori. Ada tiket yang paling mahal sampai tiket termurah, ladies. Tiket jenis VIP seharga Rp. 2,6 juta, tiket kategori Gold seharga Rp. 1,8 juta, dan tiket kategori Silver seharga Rp. 1,3 juta.
Tiketnya sudah bisa dipesan lewat laman resmi id.bookmyshow.com

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait