4 Rekomendasi Drama Korea Rilis di Bulan November!

Vallesca Souisa | 2 November 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiba di bulan November! Penggemar drakor pasti sudah menanti-nanti drama apalagi yang bikin mereka terhibur, baper, ngakak, kali ini. Di bulan November pilihan lebih beragam dan lebih variatif. Dalam satu drama saja Anda bisa mendapatkan genre gabungan, bisa ada romansanya, aksinya, bahkan fantasi. Ini dia 4 rekomendasi drakor yang bisa dinikmati hingga akhir November nanti.

1. The Fabulous

Chae Soo Bin dan Minho Shinee bakal mengobati kerinduan kalian dalam drakor The Fabulous. Drama ini mengisahkan empat sahabat yang terjun dalam industri fashion. Namun, pekerjaan yang mereka sudah geluti itu tidak sesuai ekpektasi dan harapan yang mereka bayangkan.
Di tengah karir mereka berempat harus menghadapi situasi kesulitan bahkan harus mempertahankan diri agar tidak tergilas zaman.

Sudah bermasalah dengan pekerjaan, mereka pun harus dihadapi gejolak percintaan. Apakah persahabatan mereka bakal runtuh? Saksikan The Fabulous di Netflix pada 4 November 2022.

2. Revenge of Others

Kalau kamu ingin menonton aksi pembalasan dendam, Revenge of Others adalah jawaban ninjanya. Drakor yang bakal tayang pada 9 November 2022 ini menceritakan Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) mempunyai saudara kembar. Ok Chan Mi ini merupakan seorang siswa SMA dan dulunya ia penembak untuk tim sekolah menengah.

Suatu hari, saudara kembarnya meninggal dunia yang mengakibatkan OK Chan Mi harus memburu penyebab kematian saudaranya. Pemburuan itu pun menyebabkan dirinya bertemu dengan Ji Soo Heon (Lomon). Lantas, apa yang bakal terjadi ke depannya? Apakah dendam mereka terbalaskan kepada penyiksanya? Tonton keseruan drama ini hanya di Disney Hotstar Plus.

3. The First Responders

Berbeda dengan drama yang berlatar belakang sekolah, The First Responders ini menampilkan karyawan polisi dan karyawan stasiun pemadam kebakaran. Dalam hal ini, mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus. Drakor ini dibintangi Kim Rae Won dan So Ho Jun. Kim Rae Won berperan sebagai Jin Ho Gae, sebagai seorang detektif.

Sebagai detektif yang baik, dirinya menjalankan tugas yang baik dengan kemampuan yang luar biasa. Drakor ini bakal rilis pada 12 November 2022 di SBS, ladies!

4. Reborn Rich

Siapa nih mau liat ketampanan Son Joong Ki? Kamu bisa nonton drakor Reborn Rich nanti pada 18 November mendatang. Drakor bergenre drama, bisnis dan fantasi ini mengisahkan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun.

Pekerjaannya mirip degan seorang pelayan, tetapi dirinya dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga Soonyang Conglomerate. Wah bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Reborn Rich hanya di platform VIU.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait