Mengenal Park Jung Woo, Bintang Film Korea 20th Century Girl yang Lagi Trending

Vallesca Souisa | 26 Oktober 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Jung Woo merupakan salah satu aktor yang membintangi film orisinal terbaru Netflix, 20th Century Girl yang tayang perdana pada Jumat, 21 Oktober 2022. Film bergenre romansa berlatar tahun 1999 ini akan menjanjikan penonton bernostalgia dengan item retro, mode, kaset film, dan musik.

20th Century Girl bercerita tentang cinta dan persahabatan seorang siswa SMA bernama Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang ahli dalam taekwondo, serta memiliki kepribadian yang ceria dan positif. Bo Ra memilik sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo) yang bersekolah di sekolah yang sama, namun karena kondisi kesehatan, Yeon Doo harus pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi jantung.

Sebelum pergi, Yeon Doo meminta Bo Ra mencari tahu segala hal tentang teman sekolahnya yang bernama Hyun Jin (Park Jung Woo). Bo Ra mulai mengamati Hyun Jin dari dekat dan mengumpulkan informasi tentangnya dari temannya, Woon Ho (Byeon Woo Seok). Selama masa ini, Bo Ra jadi dekat dengan Woon Ho dan Hyun Jin.

Menarik bukan? Nah, buat kamu yang belum kenal dengan Park Jung Woo, yuk simak profil dan sederet fakta dibawah ini

Park Jung Woo merupakan aktor rookie asal Korea Selatan yang lahir pada 19 Januari 1996. Dia memulai debut aktingnya lewat perannya sebagai Kang Yoon di web drama series Love Playlist pada 2017 lalu.

Aktor berzodiak Aquarius ini berada di bawah naungan agensi VARO Entertainment. Walau telah debut akting sejak tahun 2017, nyatanya Park Jung Woo selama tiga tahun hanya berkecimpung di web drama, dan baru tampil di layar TV pada tahun 2020.

Pada tahun 2020, Park Jung Woo akhirnya berkesempatan untuk tampil di layar kaca televisi lewat drama Hospital Playlist season 1. Tak lama setelah itu, ia kembali digaet untuk membintangi drama action Team Bulldog: Off-Duty Investigation yang tayang di OCN.

Kemudian setahun setelahnya, Park Jung Woo kembali berakting dalam serial drama JTBC, Flying Butterflies sebagai partner kerja Kim Hyang Gi.

Dilansir dari Soompi, Park Jung Woo memang dari awal digandeng untuk menjadi salah satu pemeran utama film 20th Century Girl. Ia berperan sebagai Baek Hyun Jin yang memiliki kepribadian cool dan mempunyai aura bad boy, karena suka genit terhadap teman perempuannya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait