OMO! Park Seo Joon Bakal Gabung di Sekuel Captain Marvel

Vallesca Souisa | 16 Juni 2021 | 21:30 WIB

Aktor Korea, Park Seo Joon ditawari peran untuk mendampingi Brie Larson dalam sekuel Captain Marvel yang akan datang. Menurut portal hiburan Korea Soompi, aktor berusia 32 tahun ini sudah melewati proses kasting. Agensi Park Seo Joon sudah mengonfirmasi hal ini. 
Bintang What’s Wrong With Secretari Kim ini menjadi aktor Korea ketiga yang bergabung dengan Marvel. Sebelumnya ada Claudia Kim yang bergabung di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di film Eternals. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

Menurut laporan, Park Seo Joon bakal terbang ke Amerika bulan Agustus, untuk memulai syuting film tersebut, yang akan berjudul The Marvels. Mendengar berita ini, para penggemar Seo Joon kegirangan. Salah seorang penggemar mengekspresikan kegirangannya melalui cuitan Twitter, “#ParkSeoJoon’s debut Hollywood di proyek Marvel. Gosh, ini luar biasa. Semangat!”

Yang lainnya, tak sedikit merasa senang bercampur haru mendengar Seo Joon menembus pasaran Hollywood. “Saya menangis, Park Seo Joon akan menjadi bagian dari Marvel, saya tak menyangka.” Memang luar biasa, ya Oppa. Dari drama romantis Asia yang bikin termehek-mehek, ia bakal jadi bagian super hero dunia. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait