Kolaborasi dengan Duo Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim, M231 Keluarkan Koleksi Clothing Marvel Perdana

Redaksi | 4 Februari 2022 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand fashion lokal M231 bekerjasama dengan Marvel Global resmi meliris produk clothing superhero seri Marvel. Special Collection yang ditawarkan adalah clothing superhero unggulan Marvel yaitu versi Spiderman, yang terdiri dari crew neck, T-shirt, kemeja, kaos, hoodie sweater dengan desain grafis tokoh Marvel lainnya seperti Hulk dan Black Panther dan ditujukan untuk semua generasi dan penggemar tokoh Marvel.  Peluncuran special collection clothing M231 edisi Marvel ini berkolaborasi dengan duo Youtuber  Chandra Liow dan Tommy Lim.

Chandra Liow merupakan aktor muda dan juga youtuber serta content creator yang baru-baru ini merambah menjadi sutradara film dan merupakan penggemar fanatik tokoh Marvel. Ia bahkan sempat mendapatkan undangan ke world premiere film Marvel “Avengers:Infinity War” dan ikut menghadiri acara tersebut ke Los Angeles, Amerika Serikat dan Singapura.

Tommy Lim juga merupakan aktor multitalenta dan seorang youtuber yang telah membintangi sejumlah film layar lebar, FTV bahkan juga berprofesi sebagai asisten sutradara dan seorang penulis lagu. Bersama dengan Chandra Liow, mereka berkesempatan mewawancarai sutradara serta pemain Black Panther di Seoul, Korea serta mewawancarai pemain Avengers di Singapura.

Melihat background mereka, duo youtuber ini sangat mencerminkan anak muda yang bebas mengekspresikan diri mereka dengan mengenakan kostum dengan desain karakter superhero yang mereka idolakan.

Felicia selaku Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, perusahaan induk M231, mengungkapkan bahwa awal tahun ini menjadi momentum yang tepat untuk meluncurkan special edition clothing M231 dan Marvel karena di tahun 2022 ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) rencananya akan merilis 5 film superhero Marvel yaitu Doctor Strange in the Crazy Multiverse, Thor: Love and Thunder, Black Panther II, Captain Marvel 2 dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Hal ini tentu sejalan dengan visi brand M231 yang sangat dinamis dalam mengikuti tren pasar.

Felicia menambahkan “Kami berharap M231 dan Marvel special edition ini dapat bertahan di pasar retail sepanjang tahun dan diharapkan konsumen dapat secara leluasa memilih clothing sesuai dengan kepribadian dan superhero idola mereka. Kerja sama M231 dan Marvel Global ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk mengembangkan produk lokal dengan kualitas produk internasional dan juga mempromosikan produk lokal yang mendunia serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Seri Marvel ini tersedia secara perdana hanya di Shopee dan dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 119.000 sampai dengan Rp. 229.000.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait