Rekomendasi Model-model Tas Wanita untuk Berbagai Occasion

Redaksi | 20 Oktober 2022 | 14:30 WIB

Tas merupakan sebuah produk yang bisa dibilang tidak bisa lepas dari Kaum Hawa. Setiap perempuan biasanya dapat memiliki beberapa tas yang fungsinya berbeda-beda sesuai occasion yang akan diikuti. 

Saat ini, bidang industri fesyen semakin maju dan berkembang, termasuk salah satunya mode fesyen industri tas. Sudah banyak merek-merek tas muncul yang menawarkan berbagai jenis model tas yang unik cocok untuk di segala kebutuhan. Brand tas lokal juga tidak mau kalah, kini, ada banyak pilihan merek tas lokal bisa kamu temui di pasaran. 

Pilihan Model Tas Lokal & Merek

Buat kamu yang pengen tampil kece terus dan berganti tas sesuai occasion, brand tas lokal mungkin bisa jadi pilihan. Harganya masih dalam rentang tidak terlalu mahal, sehingga kamu dapat memiliki beberapa jenis model tas yang kalau dijumlah, nominal uangnya bisa untuk membeli satu tas brand luar negeri.

Apa saja itu model dan brand tas lokal? Berikut ini informasi selengkapnya:

1. Adorable Projects

Brand tas lokal pertama yang memiliki banyak pilihan model tas yang lucu dan unik adalah Adorable Projects. Merek tas lokal yang satu ini berasal dari Negeri Lautan Api, Bandung. 

Bukan hanya tas, Adorable Projects juga memproduksi produk-produk lainnya, mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesoris wanita. Banyak orang yang menyukai brand tas lokal Adorable Project karena harganya yang terjangkau, namun memiliki desain unik dan tahan lama. 

2. Mayonette

Selanjutnya untuk brand tas lokal yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan datang dari merek Mayonette. Ada banyak pilihan model tas yang bisa kamu temukan di Mayonette, mulai dari clutch, sling bag, tote bag, shoulder bag, bahkan pilihan tas minimalis untuk ke kantor. 

Selain tas, Mayonette juga memproduksi barang-barang lainnya, seperti pakaian, aksesoris wanita, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

3. Antidote Reseau

Antidote Reseau jadi rekomendasi brand tas lokal lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Merek tas yang satu ini banyak dikenal orang-orang karena memiliki desain tas yang anti mainstream yang memiliki ciri khas braided cable yang memiliki motif dengan warna-warna cerah. 

Merek tas lokal yang satu ini juga memiliki pilihan model tas yang bisa kamu pilih. Beberapa di antaranya seperti sling bag, shoulder bag, tote bag, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Taylor Fine Goods

Kalau merek yang satu ini merupakan brand tas lokal yang menyediakan beragam model tas yang bisa digunakan untuk wanita dan laki-laki, alias unisex. 

Tas-tas dari merek yang satu ini terkenal dengan desainnya yang minimalis, elegan, sehingga dapat digunakan untuk berbagai kalangan. Menariknya, Taylor Fine Goods telah mengepakkan sayapnya ke berbagai negara tetangga, seperti Thailand dan Malaysia. 

5. SCIPAPROCK

Buat kamu yang suka desain tas yang unik, nyentrik, namun juga terlihat mewah dan elegan di saat yang bersamaan, SCIPAPROCK dapat dijadikan pilihan. Brand tas lokal yang satu ini memiliki kepanjangan Scissors, Papers, Rock, sebagai logo dan identitas brand. 

Banyak tas-tas produksi SCIPAPROCK terinspirasi dari kebudayaan Jepang, sehingga menghasilkan desain yang unik-unik dan khas. Warna tasnya pun kebanyakan dominan putih dan hitam, yang memiliki tulisan Jepang di atasnya. 

6. Palomino

Berikutnya, tak lain dan tak bukan adalah Palomino. Kebanyakan perempuan mungkin sudah banyak kenal dengan merek tas yang satu ini, karena memiliki desain tas yang cantik dan dibanderol dengan harga sepadan. 

Brand tas lokal yang satu ini menawarkan desain tas yang terkesan mewah dan klasik, sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk memilikinya. Palomino juga memiliki pilihan model tas yang beragam, seperti shoulder bag, tote bag, sling bag, backpack, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

7. Sackai Bags

Rekomendasi brand tas lokal terakhir yaitu Sackai Bag. Kalau kamu pecinta tas dengan model dan motif unik, Sackai Bag dapat dijadikan sebagai pilihan. Brand tas yang satu ini terkenal akan motifnya yang berunsur hewan, lautan, hingga alam. 

Ada banyak pilihan model tasnya, meliputi tote bag, messenger bag, dan backpack. 

Temukan Rekomendasi Brand Tas Lokal Terbaik Hanya di Shopee

Nah, itulah beberapa rekomendasi brand tas lokal yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. Kini, kamu sudah tidak perlu pusing-pusing lagi cari brand tas lokal dengan harga terjangkau. Semua dapat kamu temukan di Shopee, yang menawarkan berbagai jenis promosi, voucher & cashback, berbagai pilihan metode pembayaran, hingga gratis ongkir. 

Promosikan Brand Tas Lokal dengan Jadi Shopee Affiliate

Buat kamu yang suka dengan brand-brand tas lokal di atas dan ingin memberikan informasi ke teman-teman, kamu dapat bergabung menjadi Shopee Affiliate. Melalui program ini, kamu dapat menghasilkan uang dengan bermodalkan rebahan, smartphone, dan internet. Ajak teman-temanmu sekarang untuk beli brand tas lokal terbaik melalui Shopee. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait