Wajah Berminyak Bikin Nggak percaya Diri, Lakukan Perawatan Ini

Seno Susanto | 4 November 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal di daerah tropis dengan kelembapan tinggi bisa membuat kulit di wajah mudah mengalami masalah seperti berminyak, jerawat dan flek. Wajah berminyak biasanya sangat mengganggu dan bisa membuat orang kurang percaya diri. Banyak faktor yang dapat memengaruhi wajah cenderung cepat berminyak. 

Untuk tipe wajah berminyak, perlu menemukan skincare yang tidak mengikis produksi minyak alami ini. Oleh karenanya, skincare untuk kulit berminyak diusahakan untuk menjaga keseimbangan minyak yang diproduksi oleh sebaceous, kondisi ketika kelenjar dalam kulit terlalu banyak minyak.

"Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa kulit wajah dengan minyak berlebih bisa menjadi penyebab utama dari permasalahan kulit wajah lainnya seperti jerawat, komedo, dan pori-pori yang tampak besar," ujar CEO L’Essential, Apt. Lina Liputri di ajang pameran Cosmobeaute Indonesia 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (3/11).

Dengan menggunakan produk perawatan wajah yang berkualitas, kulit wajah berminyak, jerawat maupun pori-pori besar dapat teratasi dengan baik.

"Meski begitu, kulit wajah berminyak dapat diatasi dengan perawatan yang sesuai dan aman digunakan seperti bahan-bahan yang terkandung dalam Theraskin Oil Control Series," katanya

Brand Theraskin dari L'Essential menghadirkan Oil Control Series yang merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berminyak. Produk ini mengandung Chamomile dan Zinc yang merupakan bahan aktif utama untuk menenangkan wajah dan menghambat produksi minyak secara berlebih.

"Merawat kulit wajah memerlukan penanganan khusus, dan komitmen kami untuk menghadirkan solusi kesehatan kulit wajah terwujud dalam produk Theraskin yang didukung oleh teknologi dan tim riset yang inovatif," ungkapnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait