Dibilang Jelek, Marshel Widianto Beri Sindiran Menohok: Dari pada Ganteng, Terus KDRT

Vallesca Souisa | 18 Oktober 2022 | 21:00 WIB

Marshel Widiyanto, komedian satu ini mungkin tak punya paras ganteng, tapi memiliki pribadi yang lucu dan menghibur. Kini ia juga dekat dengan Celine Evangelista. Lumrah saja, kalau secantik Celine Evangelista mau dekat dengan Marshel Widianto, karena pribadinya humoris. Bikin ketawa, dan adem nggak, sih?

Namun netizen yang melihat dari kejauhan berpikiran berbeda. Mereka heran, kenapa kok Wanita secantik Celine Evangelista mau-maunya pacarana dengan Marshel?
Celine rupanya cukup sedih kalau mendengar atau membaca komentar tajam netizen.

Apa yang ia dengar ini ia ungkapkan pada Marshel di malam Anugerah Komedi Indonesia 2022 ketika sedang membacakan nominasi.

“Sedih banget tahu. Banyak banget orang yang bilang katanya, ‘kenapa sih Celine mau? Marshel kan jelek, gitu,” ucap Celine pada Marshel di atas panggung.

Dibilang jelek sang comedian nggak tersinggung atau marah. Marshel malah menanggapinya dengan kocak, dan mengkaitkannya dengan kasus yang lagi jadi pembicaraan satu Indonesia saat ini.

“Ya nggak apa-apa jelek, yang penting setia. Dari pada ganteng, terus KDRT,” jawab Marshel spontan. Namun langsung mengundang tawa.

Tak hanya sampai di sini, Marshel melanjutkan ucapannya yang mana jadi sindirian tersendiri. “Tugas laki-laki memang harusnya membanting tulang, tapi bukan tulang istrinya,” canda Marshel.

Sepotong situasi di atas panggung ini langsung saja beredar dalam cuplikan-cuplikan video dan beredar viral di sosial media. Semua seperti tahu kemana arah lelucon ini diarahkan oleh Marshel. Video candaan ini dimana-mana menyedot penonton banyak dan dibanjiri komentar-komentar yang tak kalah lucunya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait