Ingin Wajah Cerah dan Sehat, Vicky Shu Pilih Perawatan Alami daripada Operasi Plastik

Redaksi | 5 November 2022 | 02:00 WIB

Memiliki kulit wajah sehat dan glowing merupakan dambaan banyak orang. Tidak hanya perempuan, belakangan kaum pria juga mulai menyadari pentingnya menjaga dan merawat kulit wajah.

Tak heran jika berbagai brand skin care berlomba-lomba mengeluarkan produk unggulan untuk mewujudkan impian seseorang untuk membuat wajahnya terlihat sehat dan mencerahkan. Salah satunya Mandatory, brand yang fokus sebagai body lotion yang sudah dibuktikan oleh penyanyi Vicky Shu.

Semenjak mengurangi kesibukan di dunia hiburan, Vicky Shu yang tengah fokus merawat si buah hati tetap memperhatikan kesehatan kulit wajah. Ia pun mengungkap kegunaan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion.

“Kalian tau nggak sih, salah satu rahasia kulitku adalah dengan menggunakan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion loh, nyata banget hasilnya! Kalau aku sih selalu pakai di siang dan malam hari,” ujar Vicky Shu meberikan tips kesehatan kulitnya baru-baru ini.

“Jadi kalian nggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai Mandatory rutin pagi dan malam, setiap hari aja hasilnya udah sama loh,” terang Vicky Shu.

Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion dilengkapi dengan kandungan serum infused di dalam setiap produk-nya. 

Ada 3 varian yakni Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex, dan Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid.

Seluruh produk-produk tersebut bisa didapat di official shop Mandatory yang sudah tersedia di berbagai E-Commerce.

Sebelumnya, sempat diberitakan Vicky Shu punya keinginannya untuk melakukan operasi plastik sebagai salah satu cara dirinya untuk tetap tampil cantik. Ini dilakukannya sebagai salah satu cara untuk menutupi kekurangan yang membuat dirinya tidak percaya diri.

Namun demikian, wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu butuh pertimbangan lama untuknya. Alhasil setelah mencoba berkonsultasi dengan sahabat dan juga beberapa dokter kecantikan yang disambanginya, ia membatalkan niatnya.

Vicky Shu memilih menjaga dan merawat kesehatan wajah dengan cara alami dan ditambah body lotion.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait