Hadirkan Kain Tenun NTB, Chaera Lee Pukau Pengunjung Malang Fashion Week 2022

Redaksi | 5 November 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Chaera Lee memukau pecinta fesyen lewat koleksi busana terbarunya. Chaera Lee memamerkan sederet koleksi di ajang peragaan busana Malang Fashion Week (MFW) 2022 yang digelar di TransMart, Malang, Jawa Timur. 

Salah satunya koleksi busananya yang diberi tajuk Hana. Hana dibuat Chaera Lee dengan total sembilan look dan menggunakan Wastra Nusantara, yakni kain tenun dari Nusa Tenggara Barat.

Ada tiga look yang dipertontonkan Chaera Lee untuk Generasi Z yang dikenakan model cantik Nadine, Michelle dan Jayceon dari Favorplace. Sementara ada enam look yang ditujukan untuk perempuan dewasa, mulai dress, tunik, blouse, celana, rok dan chain mask.

Tetap dengan ciri khasnya, Chaera Lee menggunakan style sporty feminime dengan twist di setiap koleksinya. Chaera Lee menggunakan kombinasi warna hitam, hijau, mint dan putih. Kain tenun yang digunakan juga memakai warna biru muda, hijau mint dan hitam.

Chaera Lee ingin menggunakan Wastra Nusantara untuk mengenalkannya ke generasi Z dan dunia. Koleksi Chaera Lee ini cocok digunakan untuk generasi muda dan siapapun yang ingin berjiwa muda.

Agus Sunandar, founder IFC Malang, mengatakan, sebanyak 276 desainer mengikuti Malang Fashion Week 2022. Desainer kenamaan Tanah Air seperti Danjyo Hyoji, Samsuga, Wignyo Rahadi, hingga Alfathir Muhammad ikut meramaikan Malang Fashion Week 2022.

Hadir pula desainer Hannie Hananto, Ajeng Cahya dan Fomalhaut Zamel di ajang tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait