5 Tips Bergaya Simpel Tapi Keren, Dari Tote Bag Sampai Jaket Coach

Redaksi | 14 Oktober 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pergerakan tren mode tak dapat dibendung. Bagi Anda penganut gaya simpel namun tak ingin terkesan monoton alias tetap keren, berikut 5 tips yang bisa Anda sontek. Pertama, pakai weist bag. Tas yang biasanya digunakan di sekitar pinggang ini populer karena bisa dipakai pria dan wanita. Anda bisa kulik lagi koleksi weist bag di lemari atau melirik Flashpack 2.0 dari Visval. Kedua, tote bag untuk menggarisbawahi citra simpel kasual. Totebag Galla berdesain unik plus saku depan yang memberi ruang lebih, jelas layak dijadikan pilihan.

Ketiga, tentu saja backpack sebagai solusi untuk barang bawaan banyak. Pilihlah tas backpack berdesain trendi, kapasitas besar, namun dengan bahan ringan seperti Backpack Terra Visval. Ada busa dan bantalan di dalam material yang membuat tas ini nyaman saat dibawa. Keempat, jaket coach dari bahan kain breathable dan water resistant. Ia bisa dipakai di berbagai cuaca dan menghindarkan kita dari bau badan. Errode Coach Jacket rilisan Visval, misalnya. Terakhir, crewneck yakni luaran simpel dan dapat meningkatkan peluang padu padan pakaian Anda. Crewneck CN dari Visval dengan bahan cotton fleece adalah pilihan nyaman sekaligus sejuk.

Kabar baiknya, Visval berpartisipasi dalam program Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 13 November 2022 dengan beragam promosi termasuk diskon hingga 65 persen. “Lewat kolaborasi ini, kami mendukung pria maupun wanita tampil modis dengan gaya masing-masing. Hadirnya Visval di Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna menemukan jenis produk fashion yang berkualitas sesuai kebutuhan maupun karakter mereka,” ujar CEO Visval, Zaim Qashmal, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyebut promosi lain yang layak ditunggu antara lain Flash Sale Serbaseribu, Murah Lebay Ekstra Diskon hingga 50 ribu, dan Gratis Ongkir Rp 0. “Kami harap adanya produk Visval tidak hanya dapat memperluas pilihan mode para pengguna tapi juga memajukan produk lokal. Kami bangga dan antusias dengan kolaborasi ini,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait