Soal Fashion, Angga Yunanda Selalu Cari yang Nyaman dan Ikuti Suasana Hati

Redaksi | 17 Oktober 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda dan Clairine Clay hadir pada pembukaan gerai baru Hush Puppies di Supermal Karawaci, Tangerang pada Minggu (16/10) siang.

Angga Yunanda dan Clairine Clay hadir di pembukaan gerai baru Hush Puppies, Supermal Karawaci, Tangerang pada Minggu (16/10) siang. Bersama istri Joshua, Angga mengungkap soal gaya fashion yang diterapkan.

Pemain series Antares itu mengatakan, soal penampilan dirinya tidak mau yang terlalu mencolok. Nyaman dan menyesuaikan dengan suasana hati menjadi priotitas Angga Yunanda dalam memilih fashion.

"Style yang pasti aku pribadi lebih ke kasual, yang nyaman untuk aku pakai biasanya jadi pilihan utama," ungkap Angga Yunanda di Hush Puppies, Supermal Karawaci, Tangerang.

"Aku nggak ada pakem untuk masalah style. Karena menurut aku style itu ngikutin suasana hati aku juga. Mix and match style itu menarik biasa aku lakukan, tapi aku lebih prioritas nyaman," terang Angga Yunanda saat berbincang dengan Adit Insomnia.

Kekasih Shenina Cinnamon itu juga menyebutkan, hal pertama yang diperhatikan untuk melengkapi koleksi fashion adalah nama brand kemudian model produk tersebut.

"Yang pasti liat merek, bagaimana modelnya, nyaman apa nggak digunakan. Mungkin kalau mood lagi senang aku justru akan mix n matc dengan yang lebih berani. Tapi tergantung event, jadi aku juga nyesuain. Tapi untuk produk Hush Puppies aku sih udah percaya ya," jelas Angga Yunanda.

"Menurut aku Hush Puppies itu lengkap, dari tas, baju, sepatu, celana dan olah raga. Jadi agak susah menentukan, tapi berdasarkan dari yang sering aku pakai, aku suka tas dan sepatunya," tambah Angga Yunanda.

Hush Puppies adalah brand fashion asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1958. Di Indonesia, Hush Puppies juga hadir dengan konsep one stop shopping, dengan membuat virtual store pertama di Supermal Karawaci, sehingga untuk customer yang tidak sempat datang ke store tetap bisa mendapatkan pengalaman berbelanja langsung dan melihat koleksi terbaru secara real secara online.

Store Hush Puppies Supermal Karawaci hadir dengan konsep yang luas, lebih bright dan fresh, yakni dengan kategori produk yang lengkap dan konsep display yang lebih modern.

Konsep virtual store ini, juga menjadikan Hush Puppies sebagai brand fashion casual pertama di Indonesia yang memiliki toko atau store dalam bentuk virtual dan dapat diakses dengan mudah. 

Customer dapat masuk, berjalan-jalan, melihat koleksi Hush Puppies, memilih barang yang mereka inginkan dan melakukan transaksi pembelian seperti di dunia nyata melalui virtual store Hush Puppies.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait