Putranya Masuk ICU, Zaskia Adya Mecca Gemetar hingga Lemas Sekujur Tubuh

Supriyanto | 31 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bhai Kaba, putra ketiga Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo kembalu dilarikan ke rumah sakit hingga masuk ICU karena pneumonia. Melihat kondisi putranya, pemain film Ayat Ayat Cinta itu gemetar dan lemas sekujur tubuh.

Hal tersebut disampaikan Zaskia Adya Mecca melalui unggahannya di akun Instagram miliknya. Ia menceritakan semua yang dirasakan.

"Kali ke2 ngerasain gemeteran mengigil sebadan, lemes rasa ga bisa napak… dua2nya pas menghadapi Kaba hrs masuk ICU Qodarullah Wa Maa Sya’a Fa’ala," tulis Zaskia Adya Mecca di akun Instagram miliknya kemarin.

Sebelumnya, Zaskia juga sempat mengunggah gambar swafoto saat putranya berbaring diselimuti kain coklat dengan selang pernapasan. Kaba menanyakan mengapa dirinya bisa sakit.

Zaskia Mecca menjelaskan sampai akhirnya membuat Kaba tenang.

"“Bia, kenapa Allah jahat sama aku? Aku sakit lagi begini?” 

“Eh ini justru Allah sayang.. Allah kasi sakit buat menjadi pelebur dosa nya Kaba kalo kaba ada lupa shalat, doanya orang sakit itu paling makbul, kalo kaba sakit Allah kangen sama doanya kaba, skr banyak yang bantuin buat sembuh, ada dokter-obat-bia dan semua yang Kaba butuhin ada..” 

“Oh iya, yang di Pales tin lebih susah ya Bia? Iya deng aku enak banget sekarang ini ya”

 “… ya nak..” Langsung agak tenang dan ikhlas dia jalaninnya..Kaba kena pneumonia lagi, persis yang dulu pernah sampai masuk ICU.. kali ini pun hampir masuk NICU tapi alhamdulillah terlewati..," ungkapnya lagi.

Istri Hanung Bramantyo itu juga memohon doa terbaik untuk kesembuhan Kaba.

"Mohon doain biar cepet sehat dan ga kumat sesek-pusing juga mualnya.. ujian pun teguran dari Allah buat ku pastinya, tadi badanku sampe gemeter krn kepanikan.. insyaa Allah situasi begini jadi bahan evaluasi diri sediiih anak yang kena mungkin krn kelalaian ku sbg orang tua..," kata Zaskia Mecca.

Sebelumnya, Bhai Kaba pernah mengalami hal yang sama di tahun 2023. Zaskia Adya Mecca menjelaskan hal tersebut adalah bagian terseram dalam hidupnya.

“Iya dia tuh alergi, terus ada masalah dengan bronkitisnya. Kemarin kena pneumonia bahkan sampai masuk ICU, kemarin itu sudah di titik terseramnyalah kalau buat aku,” ujar Zaskia Adya Mecca kepada wattawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait