Zaskia Adya Mecca Menangis hingga Hampir Pingsan Didatangi Dave The Moffats

Supriyanto | 10 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca mendapat kejutan istimewa dari suaminya, Hanung Bramantyo, di hari ulang tahunnya yang ke-34, pada Rabu (8/9) malam. Tanpa sepengetahuan Zaskia, suaminya mendatangkan Dave, personel The Moffats, yang sejak kecil diidolakannya.

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu pun tampak syok, bahagia tak terkira saat melihat penyanyi idolanya hadir di acara ulang tahunnya yang digelar di Yogyakarta. Lewat unggahannya di Instagram, Zaskia mengaku tak bisa bernapas dengan lancar.

"Aku lagi agak suka susah napas nih bener-bener nggak kepikiran apa-apa hari ini tau-tau di samping aku ada seseorang nih. Dave Moffatt," ungkap Zaskia Adya Mecca di akun Instagram @zaskiaadyamecca, pada Rabu (8/9).

Dari video yang diunggah Zaskia Adya Mecca, Dave Moffat mengenakan kaos putih duduk memainkan organ sambil menyanyikan lima lagu yang populer di Indonesia, salah satunya,  I Miss You Like Crazy. Bahkan Dave juga menyanyikan lagu soundtrack sinetron Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu ciptaan Ade Govinda. "Terima kasih @tiwurayie @davemoffattmusic @zaskiaadyamecca ada lagu #TanpaBatasWaktu di hari bahagia Zaskia," tulis Ade Govinda di kolom komentar.

Zaskia Adya Mecca membalas pesan dari Ade Govinda. Zaskia Adya Mecca mengatakan jika Dave Moffatt sangat lancar berbahasa Indonesia. "Deee!! Kece dehhh dia fasih bener ini," jawab Zaskia Adya Mecca.

Di satu momen, Zaskia Adya Mecca mengungkap senang dan terharu hingga sampai pingsan karena bisa duet dengan Dave Moffatt. Bahkan Zaskia sampai menangis bahagia. "Mau PINGSAN rasanya..Pengwn cerita banyak soal @davemoffattmusic , tapi ntar deh pas udah aga tenang," komen Zaskia Adya Mecca.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait