Alasan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Selalu Konsumsi Air Minum Dalam Kemasan Ini

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak kenal Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Meski dijuluki "sultan", mereka ternyata juga mengonsumsi air minum dalam kemasan (AMDK) yang populer di masyarakat.

Mereka memilih Aqua, air 100 persen murni yang digemari mayoritas warga Indonesia. Dalam sebuah video saat makan di gerai UMKM, Nagita mengungkapkan bahwa ia sudah mengonsumsi Aqua sejak SMA.

"Dulu pas SMA kalau mau beli botol enggak ada duitnya, jadi belinya Aqua gelas," kata ibu dua anak ini.

Raffi dan Nagita tidak bisa makan tanpa minum Aqua. Nagita juga tidak ragu menyajikan Aqua untuk memenuhi kebutuhan air minum keluarganya, seperti halnya pilihan banyak ibu cerdas lainnya.

Pilihan ini masuk akal mengingat Aqua berasal dari pegunungan vulkanik yang terlindungi dan telah melalui proses ketat untuk memastikan bebas dari kontaminasi. Air yang dihasilkan pun tidak memiliki rasa, sesuai dengan standar air bersih.

Kesegaran Aqua tetap terasa meski tanpa pendinginan, membuat Nagita dan keluarganya memilih Aqua untuk dikonsumsi setiap saat, termasuk untuk mendukung pertumbuhan anak mereka.

Sebagai ibu yang bijak, memilih air yang murni dan sehat adalah hal penting. Hasilnya, dalam sebuah video, terlihat Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tumbuh menjadi anak yang cerdas.

Pemilihan AMDK ini juga mempertimbangkan penggunaan galon guna ulang yang ramah lingkungan. Timbunan sampah plastik terus meningkat setiap tahunnya, dengan 69,9 juta ton sampah pada 2023, termasuk 9,8 juta ton plastik.

Untuk menjaga kelestarian lingkungan, Raffi dan Nagita mengajarkan anak-anak mereka menggunakan galon guna ulang. Rafathar dan Cipung juga belajar tentang pentingnya menggunakan galon guna ulang demi pelestarian lingkungan.

Kebiasaan mengonsumsi Aqua ini membuat masyarakat dapat merasa dekat dengan Sultan Andara. Sikap mereka dalam mengurangi sampah dan melestarikan lingkungan dengan menggunakan galon guna ulang juga patut ditiru.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait