Punya Pengalaman Serupa, Raffi Ahmad Minta Rizky Billar Instrospeksi Diri

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad kerap bertukar pikiran dengan rekan-rekannya sesama artis. Salah satu yang cukup intens berbagi cerita kepada suami Nagita Slavina itu adalah Rizky Billar.

Diungkapan Raffi Ahmad, Rizky Billar memiliki semangat yang sama besar dengan dirinya dalam menggapai mimpi. Selain dorongan semangat, Raffi juga selalu mengingatkan Billar bahwa popularitas berbading lurus dengan cobaan yang datang.

"Semakin kita punya followers yang banyak, popularitas yang besar dan kita diidolakan orang itu dampaknya sangat besar. Sekali atau 1000 kali kita melakukan kebaikan, bisa dielu-elukan. Tapi, sekali kita eror sedikit bisa jadi fire back juga buat kita," ungkap Raffi Ahmad, dilansir dari Trans7 Official.

Seperti diketahui, Rizky Billar saat ini tengah jadi sorotan publik usai dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Netizen ramai-ramai menghujat Billar, yang disebut polisi telah mencekik dan membanting Lesti berulangkali.

Menurut Raffi Ahmad, apa yang dialami Billar saat ini punya kesamaan dengan yang terjadi pada dirinya saat tersangkut kasus narkoba beberapa tahun silam. Saat itu, kata Raffi, semua pujian berbalik jadi hujatan.

"Bayangin aja dari kita yang dielu-elukan. Saat itu, satu Indonesia menghujat dan ini pernah terjadi juga sama gue," ujar Raffi Ahmad.

Belajar dari pengalamannya dulu, Raffi Ahmad menyarankan Rizky Billar untuk introspeksi diri.

"Introspeksi sama-sama, mendekati diri kita sama Allah. Gue waktu ketangkap BNN, gue minta maaf sama ibu gue, cium kaki ibu gue, gue pokoknya minta maaf sama semua orang," ujar Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait