Raffi Ahmad Ajak Gisel Lawan Gading Marten di Media Clash, Sorot Pentingnya Spirit Kolaborasi

Redaksi | 19 Oktober 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Raffi Ahmad sepanjang Oktober 2022 bisa dibilang menggunung. Salah satunya jadi kapten tim basket dalam kejuaraan Media Clash 2022 di Jakarta, Minggu, 16 Oktober 2022. Tim basket yang dipimpin Raffi Ahmad diperkuat para selebritas antara lain Soraya Rasyid, Harris Vriza, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani hingga Gisel dan Wijin. Raffi Ahmad dan kawan-kawan meladeni tim Gading Marten yang juga dimotori para pesohor di antaranya, Erika Carlina, Wendy Walters, Axel Matthew, Mahardika Yusuf, dan Sean Gelael.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, suami Nagita Slavina menjelaskan, olahraga basket jadi gim penutup Media Clash. Permainan ini campuran antara putra dan putri diisi 3 sampai 5 pemain. Tim Raffi Ahmad akhirnya berhasil menjinakkan Gading Marten dan kawan-kawan. Ayah dua anak ini kemudian membagikan sejumlah momen berlaga di lapangan lewat akun Instagram pribadinya. “Terima kasih Kuy Entertainment sudah mengajak RANS Entertainment untuk event Perdana Media Clash Gokz dan seru sekali,” tulisnya.  

Dalam unggahan yang sama, Raffi Ahmad menyinggung pentingnya semangat kolaborasi. “Semangat kolaborasi yang Kolaboratif sesama temen media/content creator semuanya,” imbuh Raffi Ahmad yang berharap Media Clash menjadi ajang tahunan bahkan kalau bisa bulanan. Tujuannya, konsisten menyuarakan semangat sportivitas dan kolaborasi tanpa abai terhadap unsur hiburan. Selain itu mempererat tali silaturahmi.

“Harapan lain semoga melalui acara ini, kita bisa terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat serta jadi ajang bulanan dengan melibatkan lebih banyak kelompok untuk bertanding secara sportif. Yang tak kalah penting, terus menghadirkan hiburan seru dan bermanfaat bagi masyarakat Tanah Air,” pungkas Raffi Ahmad kepada wartawan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait