Raffi Ahmad Berharap Bisa Memperkuat Silaturahmi Lewat Program Media Clash

Redaksi | 11 Oktober 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Media Clash yang digagas KUY Media Group dan RANS Entertainment digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, 15 Oktober 2022, jam 13.00 WIB. Acara ini melibatkan sejumlah musisi dari Iwa K, Ardhito Pramono hingga JKT48. Media Clash edisi perdana mempertemukan RANS Entertainment dengan KUY Media Group dalam sejumlah pertandingan dari basket, dodgeball, hingga permainan tradisional Indonesia, benteng. KUY Media Group dan RANS Entertainment mengirim satu tim yang bertanding dalam 3 permainan berbeda untuk meraih gelar juara.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Raffi Ahmad menjelaskan, RANS Entertainment akan diperkuat Hassan Alaydrus, Alshad Ahmad, Dimas Ahmad, Gisella Anastasia hingga Bella Tanesia. Sementara itu, KUY Media Group mendatangkan Gading Marten, Sean Gelael, Erika Carlina, Verrell Bramasta, dan Wendy Walters. “Semoga lewat acara ini, kita sebagai grup media bisa menjalin tali silaturahmi yang lebih erat serta jadi ajang bulanan yang melibatkan lebih banyak lagi kelompok untuk bertanding secara sportif,” kata Raffi Ahmad.

Co-Founder KUY Media Group, Sean Gelael, menjelaskan Media Clash merupakan ajang sportstainment dengan tujuan mempertemukan media-media di Indonesia dalam rangkaian pertandingan olahraga yang sportif, dilengkapi entertainment performances untuk menghibur penonton di sela pertandingan. “Sebagai orang yang dekat dengan dunia olahraga, saya berharap acara ini membawa dampak positif terhadap olahraga Indonesia. Selain itu menjunjung tinggi sportivitas, itu yang paling penting,” ujar Sean Gelael.

Gading Marten yang juga menjabat Co-Founder KUY Media Group menambahkan, selain olahraga mainstream seperti basket, pihaknya menghadirkan permainan masa kecil, benteng. “Selain nostalgia, kami ingin permainan ini kembali diangkat supaya enggak lekang oleh zaman,” ungkap bintang film Love For Sale.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait