Viral! Menu Kolaborasi Terbaru 3 Produk F&B Ini Bikin Penasaran Para Pencinta Kuliner

Indra Kurniawan | 17 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial Instagram dan TikTok belakangan diramaikan dengan antusiasme para pencinta kuliner yang penasaran dengan menu baru hasil kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime. 

Kolaborasi ini menghasilkan sejumlah varian menu yang menarik minat para KOL Foodies hingga banyak yang ingin mencoba dan mengulasnya. 

Menu kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime menghadirkan dua kategori utama yaitu nasi dan cemilan. Menu nasi hadir dengan dua varian, yaitu Geprek Nugget Bop dan Matah Nugget Bop.

Sementara itu, untuk menu cemilan, tersedia K-Pop Crispy Stick. Cemilan ini memberikan sensasi renyah dari Kanzler Crispy Stick Nugget dan disajikan dengan beragam pilihan saus Korea dari Cupbop.

Keberagaman pilihan menu ini berhasil menarik perhatian banyak KOL Foodies, yang kemudian membagikan pengalaman mereka melalui berbagai platform media sosial. Beberapa di antara KOL Foodies tersebut ialah Shani Amelia, Nikita Kusuma, Nanakoot, Sibungbung, dan Deasty Kartika.

Dalam me-review menu kolaborasi ini, mereka menyatakan rasa dari menu nasi dan cemilan sangat bervariasi dan membuat ketagihan. Porsi yang cukup berlimpah sangat cocok untuk dinikmati ketika kumpul bersama teman atau keluarga. 

Para KOL Foodies pun tak ragu menyebutkan varian mana yang paling mereka suka dan merekomendasikan menu kolaborasi ini kepada netizen.

Seperti seleb TikTok Nanakoot, dalam video review yang dipublikasikannya di TikTok, dia mencoba varian rasa Korean sauce Sweet Honey, Fire, Garlic Butter Mayo, dan BBQ.

“Ini yang Fire, dari namanya kayaknya udah pedas, nih. (Begitu) masuk mulut, langsung (terasa) pedas gitu loh. Tapi enak, apalagi memang, nih ya, Kanzler Nugget selalu tebal dagingnya, berasa banget dagingnya,” ulasnya dalam video review tersebut.

KOL Foodies, menu kolaborasi ini telah berhasil menciptakan sesuatu yang baru dan menarik bagi konsumen. (Dok. TikTok)

Sementara seleb TikTok Sibungbung, menyukai menu nasi Kanzler x Cupbop varian sambal matah yang disebutnya enak. 

“Nah, ini yang pakai sambal matah. Enak. Dia (nugget sambal matah) enggak terlalu layu, jadi masih ada ‘kres-kres’-nya. Nugget-nya tuh cocok banget pakai sambal-sambal ini," katanya.

Berdasarkan rekomendasi dari para KOL Foodies, menu kolaborasi ini telah berhasil menciptakan sesuatu yang baru dan menarik bagi konsumen. Dengan menggabungkan basis penggemar tiap-tiap brand, Kanzler x Cupbop & Chatime berhasil menciptakan perbincangan hangat di media sosial dan menarik perhatian banyak orang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sensasi baru dari menu kolaborasi Kanzler x Cupbop & Chatime yang menggugah selera ini! Menu kolaborasi ini bisa didapatkan di gerai Cupbop x Chatime yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia, dan tersedia untuk makan di tempat ataupun layanan delivery online.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait