Reaksi Sule Tepergok Nathalie Holscher Lihat Cewek-cewek Seksi di TikTok

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule mengaku suka melihat cewek-cewek seksi berjoget di aplikasi TikTok. Istrinya, Nathalie Holscher, pun sampai tidak tahu akan kebiasaan Sule tersebut.

Ayah Rizky Febian ini  tidak hanya aktif di Instagram dan YouTube. Di TikTok ia memiliki akun centang biru bernama @ferdinansuleprikitiw. Sule terbilang rajin main TikTok. Sejak gabung, dia sudah mengunggah 762 video dan mengumpulkan 38,4 juta tanda suka.

Aktivitas Sule tak sebatas mengunggah video bikinannya. Bersama karyawannya, Anton, ia mengaku sering menontoni cewek-cewek seksi berjoget di aplikasi yang sedang ngehits itu. Kata Sule, melihat cewek-cewek cantik adalah hal lumrah yang dilakukan laki-laki. 

"Suka (lihat cewek-cewek cakep). (Cewek cakep yang) seksi. Normal lah laki-laki. Sukanya yang joged-joged, gitu. (Nathalie) enggak tahu. (Dia bisa enggak tahu karena nontonnya) pas lagi bareng Anton," bilang Sule dalam keadaan terhipnotis.

Pernah Sule seperti dituturkan dalam video di kanal YouTube Uya Kuya TV tepergok Nathalie Holschier nonton cewek-cewek seksi di TikTok. Tapi tidak sampai ribut. Hanya saja, semenjak itu ia mengaku lebih berhati-hati saat nonton cewek-cewek cantik di TikTok.

"(Nathalie) pernah (mergoki saya lihat cewek-cewek seksi di Tiktok). Iya (sekarang lebih hati-hati)," aku Sule sembari menambahkan hubungan ia dan Nathalie setelah reda heboh minggat dari rumah baik-baik saja.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait