Punya Harta 2,7 Triliun, Stephen Chow Masukkan 2 Artis Cantik Ini Sebagai Penerima Warisan

Binsar Hutapea | 4 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier gemilang sebagai aktor dan sutradara membuat Stephen Chow tidak hanya mendapat pengakuan global, tetapi juga kekayaan yang dikabarkan mencapai sekitar Rp2,97 triliun.

Dalam sebuah postingan di Weibo, disebutkan bahwa aktor berusia 61 tahun itu, yang tidak menikah dan tidak memiliki anak, telah membuat surat wasiat kepada siapa asetnya harus didistribusikan setelah ia meninggal.

Selain keluarga dekatnya, disebutkan bahwa dua wanita yang dekat dengannya, Cecilia Cheung dan Xu Jiao, juga terdaftar sebagai penerima warisan.

Cecilia berperan dalam film King of Comedy karya Stephen pada 1999. Film tersebut membuatnya sukses meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Hong Kong Film Award ke-19. 

Cecilia dan Stephen telah bekerja sama dalam proyek-proyek lain selama bertahun-tahun seperti Shaolin Soccer (2001) dan The New King of Comedy (2019).

Cecilia Cheung, Stephen Chow dan Xu Jiao. (Weibo)

Xu Jiao, di sisi lain, berperan sebagai putra Stephen dalam film komedi fiksi ilmiah CJ7 pada tahun 2008 ketika dia baru berusia 10 tahun. Untuk peran itu, dia dinobatkan sebagai Penampil Baru Terbaik di Hong Kong Film Award ke-28.

Dikabarkan bahwa Xu Jiao, yang kini berusia 26 tahun, adalah anak baptis Stephen dan bahwa sang aktor diam-diam membantunya dalam hal finansial.

Meskipun detail-detail mengenai wasiat yang disebutkan tersebut tak terlalu didetail, penulis postingan tersebut menyatakan bahwa isinya mungkin tidak terbatas hanya pada uang, tetapi juga saham perusahaan.

Meski begitu, banyak yang meragukan keberadaan wasiat dan inklusi Xu Jiao dan Cecilia.

Stephen sendiri dikabarkan kini dalam kondisi sehat dan akan memproduksi acara varietas baru iQiyi yang berjudul The King of Comedy Season.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait