Selamat, Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua Secara Normal di Rumahnya

Redaksi | 16 Oktober 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dan Habib Usman tengah diselimuti bahagia. Sabtu (15/10) Kartika melahirkan anak kedua di kediamannya melalui persalinan normal.

Bayi berbobot 3,5 kilogram dan panjang 51 cm itu berkelamin perempuan dan langsung diberinama Khadeejah Aaliyah Basira.

Kabar bahagia kehadiran anak kedua Kartika Putri dan Habib Usman dibagikan lewat akun Instagram mereka.

"Telah lahir Putri kami ‘ Khadeejah Aaliyah Basira”  dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm..  Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah," buka Kartika Putri di akun @kartikaputriworld.

Artis dan mantan model itu juga memohon doa kepada masyarakat agar putrinya selalu diberi kebaikan.

"Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH dan Rasulnya..," tulis Kartika Putri.

Unggahan Kartika Putri itu langsung mendapat respons dari followernya dan kerabat selebritis. Mereka memberikan ucapan selamat usai kabar bahagia itu dibagikan.

"Alhamdulilah ,,,, selamat ya my sister ,, Niscaya jadi anak yang Soleha , berbakti kpd orang tua dan berprestasi," ucap Venna Melinda memberi selamat.

"Alhamdulillah.. Semoga akan jd kebanggaan buat kel besar. Selamat Karput & Habib Usman," tulis Denny Cagur di kolom komentar.

"Masya Allah Tabaarakallah… Semoga menjadi qurrota’ayun dan pemberi syafa’at bagi kedua orang tuanya kelak," ungkap netizen.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait