Kartika Putri Sedih Perselisihannya dengan Richard Lee Dianggap Kasus Receh

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri sempat dihujat dan dicap jelek netizen karena melaporkan dokter Richard Lee ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik serta fitnah. Ia pun mengungkap alasan mengapa akhirnya memutuskan membuat laporan.

Istri Habib Usman bin Yahya itu mengatakan perseteruannya dengan Richard Lee memiliki dampak yang tak terduga. Selain nama baik Karput dan suaminya tercoreng, keluarga juga jadi korban. Menurut Kartika Putri, pihak dokter Richard Lee melakukan playing victim atau pintar menggiring opini.

"Nah itu dia yang menjadi alasan aku membuat laporan karena memang efeknya tidak ke aku pribadi tapi impact fitnahan penggiringan opini yang dilakukan itu ke agama ke nama baik suami dan juga anak-anak," ujar Kartika Putri kepada wartawan di kawasan Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarya Selatan, belum lama ini.

"Jadi ini loh kalau orang tanya kenapa melaporkan ya ini alasannya karena yang kena tuh bukan saya pribadi," ungkap Kartika Putri.

Mantan model dan presenter itu mengaku secara pribadi sudah biasa menghadapi serangan netizen, hanya saja suami dan anak-anaknya jiga harus dipikirkan.

"Kalau saya pribadi mungkin saya akan pilih cuek dan diam atau masa bodo. Tapi ini yang selama ini terjadi, " kata Kartika Putri.

Kartika juga mengaku kecewa, menyayangkan netizen yang menilai kasus perseteruannya dengan Richard Lee adalah receh. Nagi Karput, dirinya terkena dampak yang besar dan merasa dirugikan.

"Makanya saya sedih kalo ada yang bilang ini nih kasus receh betul kasus receh. Buat yang berbuat tetapi untuk korban yang dirugikan ini hal yang terbesar yang terjadi dalam hidup saya," jelas Kartika Putri.

"Mulai dari pertama saya dibully orang karena kasus ini ini juga dalam hidup saya baru kali keluarga saya agama saya juga anak saya dibully. Jadi seandainya kalo pihak sana ada yang berkomentar alah ini kasus receh yaiya betul. Setiap kali pelaku bilang ini kasusnya receh untuk korban kan tidak sereceh itu," pungkas Kartika Putri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait