Hamil 8 Bulan, Kartika Putri Babymoon ke Markas Manchester United

Supriyanto | 12 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri sebentar lagi akan melahirkan anak kedua, buah cintanya dengan Habib Usman bin Yahya. Usia kandungan Karput pun kini sudah memasuki 8 bulan.

Rencananya, dalam waktu dekat sang suami akan memboyong Kartika Putri ke Inggris untuk babymoon. Namun, aktris berusia 31 tahun itu khawatir tidak diperbolehkan terbang dengan kehamilan sekarang.

"Insya Allah besok Habib mau ajak babymoon, tapi kaget, 8 bulan masih boleh terbang enggak ya?," ujar Kartika Putri kepada wartawan di kawasan  Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Karena khawatir dan juga penasaran, Kartika Putri berkonsultasi dengan dokter, dan pada akhirnya mendapatkan izin untuk bepergian dengan menggunakan pesawat.

"Akhirnya kemaren cek ke dokter, insya Allah dapat izin terbang karena udah diajak suami, ya udah," ungkap Kartika Putri.

Dikatakan Karyika Putri, Habib Usman bin Yahya berniat mengajak keluarga pergi ke Inggris. Nantinya, Kartika Putri bakal ke stadion Wemble, kandang klub sepak bola Manchester United.

"Insyaallah ke London sama ke Manchester, Habib tau aku suka klub bola MU, jadi ngajakin nanti nonton MU di Manchester. Ke London cuma 10 hari, karena ninggalin Khalisa juga, sama keuber-uber masa kehamilan juga," pungkas Kartika Putri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait