Britney Spears Tak Mau Bayar Uang Nafkah ke Mantan Suami

Binsar Hutapea | 4 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears tidak akan membayar uang dukungan finansial kepada mantan suaminya, Sam Asghari.

Sam, seorang pelatih kebugaran yang alih profesi menjadi aktor, menggugat cerai pelantun "Toxic" ini pada Agustus 2023, setelah lebih dari setahun menikah. Awal pekan ini dilaporkan bahwa mereka telah mengajukan Stipulated Judgement — perjanjian sukarela antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan kasus — dan pengacara bintang pop berusia 42 tahun itu, Laura Wasser, telah mengajukan tanggapan terhadap petisi perceraian Sam.

Dan kini, setelah kasus perceraian tersebut dinyatakan rampung, rincian yang diperoleh E! Online menunjukkan bahwa pengadilan tidak akan mengeluarkan pembayaran kepada atau dari kedua belah pihak tetapi mereka akan membagi-bagikan properti mereka berdasarkan perjanjian penyelesaian privat.

Dokumen hukum menyatakan bahwa mereka telah "membuat perjanjian tertulis mengenai properti mereka dan hak-hak pernikahan atau kemitraan domestik mereka, termasuk uang ."

Dokumen tersebut mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 30 Juli tahun lalu, dengan Sam mengajukan gugatan perceraian sekitar dua minggu kemudian.

Dalam dokumen tersebut disebutkan: "Perbedaan yang tidak dapat diperbaiki telah muncul antara pihak-pihak yang telah menyebabkan keruntuhan pernikahan yang tidak dapat diperbaiki, membuatnya tidak mungkin bagi pihak-pihak untuk hidup bersama sebagai suami dan istri.

"(Keduanya) mengakui bahwa hubungan pernikahan mereka tidak dapat dipulihkan atau ditegakkan kembali saat ini."

Seorang hakim telah menyetujui permintaan tersebut dan status lajang masing-masing pasangan akan dipulihkan pada tanggal 2 Desember, saat ulang tahun ke-43 penyanyi "Gimme More" tersebut.

Britney dan Sam dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra-nikah sebelum pernikahan mereka pada Juni 2022.

Hanya beberapa hari setelah Sam mengajukan perceraian tahun lalu, diklaim bahwa Britney tidak akan menentang dokumen tersebut.

Sebuah sumber mengatakan kepada The New York Post saat itu: "Dia secara terbuka mengakui bahwa dia tidak menggugat (perjanjian pra-nikah mereka). Ini akan diselesaikan secara diam-diam dan profesional dan segera. Itu saja."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait