Cerita Paris Hilton yang Mengaku Terinspirasi Orang Tuanya

Bunga Kusuma Dewi | 24 Oktober 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lahir dari keluarga kaya raya membuat Paris Hilton merasa beruntung berada di posisi tersebut. Dia mengungkapkan, ibunya, Kathy Hilton, merupakan sahabat terbaik dalam hidupnya dan inspirasi terbesar baginya.

DJ dan sosialita berusia 37 tahun itu merasa sangat beruntung karena begitu dekat dengan ibunya. Dia juga terinspirasi oleh pernikahan ibunya yang panjang dan bahagia dengan ayahnya, Richard Hilton.

Dalam sebuah wawancara di acara TV Italia ‘Domenica Live’ seperti dilansir dari femalefirst, Paris mengatakan, “Keluarga saya dan saya sangat dekat. Saya merasa sangat beruntung karena ibu saya adalah sahabat saya. Saya pikir sangat penting untuk memiliki nilai-nilai keluarga,” ungkap Paris.

”Ibuku dan Ayah sudah bersama sejak ibuku berusia 15 tahun. Di Hollywood ini sangat jarang orang dapat mempertahankan rumah tangga, jadi orang tuaku sangat menginspirasi bagitu dan mereka pasangan yang begitu indah,” tambah aktris yang pernah berurusan dengan hukum karena kasus narkoba ini

Paris HIlton yang saat ini sedang bertunangan dengan aktor dan model Chris Zylka ini mewarisi etos kerja yang kuat dari orang tuanya. Meski dia tumbuh dalam posisi yang sangat istimewa karena kekayaan keluarganya, dia selalu bertekad untuk bekerja dan menghasilkan uang sendiri.

”Saya merasa sangat diberkati dan beruntung. Saya bekerja sangat keras dan ya saya memang berasal dari keluarga istimewa. Saya beruntung bahwa saya berasal dari kalangan pengusaha dan wanita bisnis yang saya hormati. Mereka adalah mentor yang luar biasa, dan mereka adalah alasan mengapa saya sangat sukses,” katanya.

Paris Hilton merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan Richard dan Kathy Hilton. Dia merupakan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahan real estate milik ayahnya. Kerajaan bisnisnya telah mengurita dan mengusai pasar international. 

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait