Ramalan Cinta 12 Zodiak Hari Ini Selasa 7 Mei 2024

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada hari ini, Selasa  7 Mei, Bulan akan terhubung dengan Venus di Taurus pada waktu yang ideal, yang merupakan fase Bulan Baru. Bulan Baru ini mengaktifkan perjalanan romantis dan harapan selama 30 hari untuk setiap tanda zodiak. Mulai dari membuat komitmen agar sebuah hubungan bisa berjalan dengan baik hingga memulai petualangan untuk menemukan jodoh sejati, ada sesuatu yang baik untuk kita semua. 

Berikut adalah ramalan cinta untuk setiap tanda zodiak pada hari ini:

Aries
Setiap orang memiliki kebutuhan dalam hubungan, dan begitu juga Aries. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang Anda butuhkan dalam cinta. Jangan takut untuk meminta apa yang Anda butuhkan. Anda akan ingin mendengarkan naluri Anda dan memperhatikan apa yang terasa baik dan apa yang tidak.

Taurus
Taurus layak menikmati sisi romantis dari kehidupan, tetapi Anda harus memutuskan apa yang ingin Anda lakukan. Bulan Baru akan bertemu Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk bahagia dalam hubungan. Bersedialah untuk mencoba pengalaman baru. Sisihkan ego untuk pengalaman kolektif saat berbagi kehidupan dengan orang lain.

Gemini
Ada suara dalam diri Anda yang dapat Anda hubungkan setiap hari, jadi putuskan untuk menghubunginya. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk terhubung dengan kekuatan yang lebih tinggi dalam cinta. Bermeditasi. Habiskan waktu di alam. Menulis. Bersihkan pikiran Anda dan buka hati Anda untuk cinta.

Cancer
Anda tidak perlu aplikasi untuk membuat koneksi baru. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk bertemu seseorang baru melalui orang-orang yang Anda kenal jika Anda lajang atau bagaimana menciptakan lebih banyak lapisan kedekatan dengan pasangan Anda jika Anda saat ini bersama. Bicarakan tentang hal-hal yang ingin Anda coba dan rencanakan malam untuk berkumpul dengan orang lain untuk mengalaminya.

Leo
Katakan apa yang Anda inginkan dan minta itu dari orang-orang dalam hidup Anda. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan tingkat rasa hormat yang Anda inginkan dalam hubungan. Hormat adalah sesuatu yang Anda dapatkan, namun juga yang Anda berikan. Tunjukkan apa yang Anda inginkan dan tetapkan batasan yang jelas dengan orang lain.

Virgo
Anda dapat menjadi orang yang Anda tahu Anda bisa menjadi. Anda dapat menjadi lebih mencintai dan baik bahkan jika Anda baik pada orang lain sekarang. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana mencintai orang lain dan bagaimana mencintai diri Anda sendiri. Perhatikan orang lain dan cari tahu apa yang membuat Anda merasa baik ketika Anda berada dalam kelompok. Habiskan waktu dengan diri Anda sendiri.

Libra
Orang bisa terlalu ingin tahu. Tetapi, Anda lebih suka privasi dan ingin menjaga bagian-bagian istimewa dari kehidupan cinta Anda untuk diri sendiri. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga bagian-bagian tertentu dari hidup Anda keluar dari sorotan dan melindungi kedalaman intim dari kemitraan Anda. Pilih untuk menghindari situasi gosip dan memiliki penilaian tentang apa yang Anda bagikan.

Scorpio
Anda dapat memiliki kehidupan yang Anda inginkan, bahkan jika Anda harus mulai dari awal. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk memulai lembaran bersih dengan pasangan Anda atau memulai lagi setelah putus baru-baru ini. Meskipun mengakhiri hubungan itu sedih, itu adalah kesempatan bagi Anda untuk lebih mengenal diri Anda sendiri. Jangan lewatkan kesempatan itu.

Sagitarius
Buat keputusan tegas dalam hal cinta. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang cara membuat hidup dengan orang yang Anda cintai,  saat ini atau di masa depan. Buat rencana dan coba untuk menaatinya.

Capricornus
Percayalah pada potensi kehidupan cinta Anda. Bulan Baru akan bertemu Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk bahagia dan merasakan kegembiraan cinta dengan penuh semangat dan segar.

Aquarius
Memiliki kehidupan rumah yang damai tidaklah tidak mungkin. Bulan Baru akan bertemu Venus di Taurus, membawa informasi tentang bagaimana menciptakan rumah yang penuh cinta dan keamanan.

Pisces
Jika Anda ingin dimengerti, carilah untuk memahami orang lain terlebih dahulu. Bulan Baru akan bertemu dengan Venus di Taurus, mengunduh informasi tentang bagaimana meningkatkan komunikasi dengan orang-orang dalam hidup Anda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait