5 Zodiak Ini Disebut Tak Tahan Kritik, Bisa Tercabik-cabik

Redaksi | 9 November 2022 | 13:30 WIB

Kita semua butuh kritik untuk bisa memperbaiki diri. Namun ada beberapa dari kita yang tidak tahan dikritik dan bahkan bereaksi buruk.

Berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang tidak bisa menerima kritik membangun. Berikut adalah zodiak tersebut.

Leo

Leo disebut zodiak yang paling percaya diri dan mencintai diri sendiri.  Mereka bisa menyembunyikan rasa insecure dengan cukup baik. Mereka juga sangat sadar akan citra sosial mereka. Mereka selalu mengedepankan yang terbaik terlepas dari apa yang terjadi dalam hidup mereka secara pribadi. Bicara kritik, mereka selalu menganggapnya sebagai hal personal karena ego mereka. Mereka tidak pernah bisa memiliki pendekatan positif terhadap kritik. Kritik membuat mereka merasa diserang dan dihina 

Sagitarius

Karena sangat memahami dirinya sendiri, Sagitarius tahu persis benar dan salahnya mereka. Tetapi mereka tidak suka ketika orang lain menunjukkan hal itu. Mereka selalu mengkritik diri sendiri dan membenci ketika orang lain melakukan hal tersebut. Mereka merasa kritik sebagai upaya merendahkan dan menghina dirinya.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling sensitif dan emosional. Mereka selalu mengambil  hati apa pun yang dilakukan dan dikatakan orang. Kritik sekecil apa pun dapat membuat mereka sangat mudah menangis. Waspadalah terhadap mereka sebelum memberikan komentar karena mereka mungkin akan memblokir Anda selamanya dari hati mereka dan dari media sosial mereka juga.

Virgo

Virgo perfeksionis. Mereka juga sering merasa lebih unggul dari orang lain. Kecerdasan, etos kerja, dan keterampilan kreatif mereka tidak boleh diragukan, menurut mereka. Jadi ketika seseorang mencoba untuk mengkritik, mereka dengan mudah tersinggung dan berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan diri mereka benar dan orang lain salah.

Pisces

Hidup di dunia fantasi dongeng yang mewah, seorang Piscean akan tercabik-cabik ketika diberi kritik apa pun. Dikritik akan menghancurkan kepercayaan diri dan hati mereka. Sebelum mengkritik mereka, bersiaplah untuk dianggap buruk oleh mereka selamanya. Mereka tidak akan pernah melupakan bagaimana Anda membuat mereka merasa buruk.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait