4 Zodiak yang Sering Pinjam Uang Tapi Mangkir untuk Melunasi

Redaksi | 9 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uang merupakan sesuatu yang paling sensitif, apalagi ada pribahasa, uang tidak mengenal kawan dan keluarga. Ungkapan tersebut sebenarnya menggambarkan bahwa hal yang berurusan dengan uang bisa membuat hubungan pertemanan bahkan keluarga menjadi renggang. 

Meski demikian, kadang kita dihadapkan pada situasi yang dilematis, misalnya saat seorang teman ingin meminjam uang, padahal belum tentu bersedia meminjamkan.

Meskipun mereka semua mungkin berjanji untuk mengembalikan utang mereka lebih awal, hanya beberapa yang akan segera memenuhi komitmen keuangan ini. Bahkan sebagian besar menghindar untuk menunaikan kewajibannya.

Berdasarkan astrologi ada zodiak, ada orang yang cenderung meminjam uang namun tidak lantas mengembalikannya bahkan sengaja dilupakan. Siapa saja mereka?

Sagitarius

Pemilik zodiak ini berjiwa dan berhati bersih yang tidak akan mau melakukan kesalahan. Namun, mereka tidak memiliki pemikiran dan kehati-hatian dalam masalah uang. Mereka sering secara sengaja melupakan utangnya. 

Leo

Leo memiliki sifat tergantung pada lingkungan dan senang memanfaatkannya. Yang sering dilakukan Leo adalah gemar meminjam sesuatu atau uang kemudian enggan mengembalikannya dengan berbagai alasan. Jika berteman dengan Leo, pastikan untuk memberi mereka persahabatan saja, tetapi kencangkan dompetmu jika mereka datang meminta pinjaman.

Capricorn

Soal manajemen keuangan, Capricorn terbilang paling payah. Mereka menjalani gaya hidup hedon hingga mereka tidak akan ragu untuk meminjam uang jika mereka membutuhkannya. Mereka juga mengambil risiko dengan uang dan melakukannya tanpa banyak berpikir, salah satunya meminjam uang dan tak berniat untuk mengembalikannya.

Scorpio

Scorpio adalah tanda yang egois dan sering mementingkan dirinya sendiri sebelum mempertimbangkan masalah orang lain. Mungkin ini sebabnya mereka merasa berhak untuk meminjam uang dalam jumlah besar dari kerabat dan sahabat mereka. Satu-satunya masalah adalah bahwa mengembalikan uang bukanlah prioritas bagi Scorpio.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait