4 Zodiak Ini Sulit Melupakan Cinta Pertamanya, Bahkan Setelah Menikah

Redaksi | 9 November 2022 | 17:30 WIB

Umumnya cinta pertama begitu meninggalkan kesan. Namun bagi mereka yang bernaung di bawah zodiak ini, cinta pertama bahkan sulit dilupakan. Kenangannya terus terbawa, bahkan jika mereka telah menemukan cinta sejati.

Uniknya, hal yang membuat cinta pertama tidak terlupakan tidak melulu karena manisnya. Sebagian mengenang karena cinta pertama yang begitu pahit. Zodiak apa saja yang termasuk di sini, berikut daftarnya seperti dilansir dari Times of India.

TABLOIDBINTANG.COM - 1. Scorpio

Mereka yang bernaung di bawah zodiak ini dikenal sebagai pecinta yang begitu bergairah. Namun problem utama mereka adalah soal kepercayaan. Sekali Scorpio mengalami rusak kepercayaan terhadap pasangannya, maka mereka akan mengenang ini selamanya. Terlebih jika Scorpio mendapatkan pengalaman ini dari cinta pertamanya.

2. Cancer

Dikenal sebagai zodiak yang sangat mendalam dan sentimental dalam mencinta, Cancer akan mengingat semua momen ketika ia merasakan jatuh cinta. Terlebih, Cancer termasuk tipe yang sulit mengalihkan rasa cinta kepada orang baru. Maka segala pengalaman mencintai ketika ia merasakannya pertama kali akan dikenang selamanya.

3. Pisces

Pisces dikenal romantis alami. Mereka akan memperlakukan cinta pertamanya dengan begitu sempurna, sesuai daya imajinasinya yang tinggi. Maka banyak momen-momen yang memang sengaja diciptakan bersama seseorang yang dicintainya. Seperti momen nonton film bersama, momen dinner bersama, dan lain-lain. Dan ini membuat Pisces sulit melupakannya.

4. Taurus

Taurus yang keras kepala akan kesulitan melupakan cinta pertamanya, sehancur atau sepahit apapun itu. Karena Taurus selalu bersungguh-sungguh memperlakukan orang yang dicintainya, maka inilah yang membuatnya semakin sulit melupakan. Jika pengalaman cinta pertamanya indah, maka kenangannya akan terbawa sepanjang umur.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait