Pemarah dan Pemalas, Harus Banyak Bersabar Jika Memiliki Suami dari 2 Zodiak Ini

Redaksi | 9 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika suami memiliki sifat pemarah dan asyik dengan dunianya sendiri, maka ini adalah mimpi buruk berkepanjangan bagi seorang wanita. Sebagai makhluk yang perasaannya halus dan peka, tentu perlakuan semacam ini akan membuat mereka tidak bahagia. Wanita mana, sih yang tidak sedih kalau sering dimarahi dan tidak dipedulikan?

Terdapat dua zodiak yang diketahui memiliki sifat-sifat dasar sebagai pasangan yang buruk, seperti dilansir Horoscope Daily. Yakni, pria Cancer dan Sagitarius. Jika kebetulan Anda bersuamikan salah satu dari dua zodiak ini, ya cuma bisa banyak-banyak bersabar. Berikut ini penjelasannya.

Cancer

Hidup bersama pria Cancer tidaklah mudah, karena di luaran atau secara umum mereka dikenal sebagai pribadi yang hangat. Pria Cancer terbagi ke dalam dua tipe. Tipe pertama adalah mereka yang betah di rumah, tapi selalu ribet, rewel, dan komplain melulu. Mereka mencintai istri dan anak-anaknya, cuma sudah kebiasaan saja untuk marah-marah dan mengomel. Karena mereka ingin kehidupan di rumah sesuai dengan standardnya pribadi.

Tipe kedua adalah mereka yang pasif, malas, dan tidak pedulian. Kelompok kedua ini biasanya menikah hanya untuk keuntungan pribadinya sendiri, seperti demi mendapatkan materi atau kedudukan sosial yang bagus di tengah masyarakat.

Jika mendapatkan suami Cancer tipe kedua, tentu sedikit lebih baik karena mereka masih bisa bersikap manis selama sesuai dengan tujuannya. Sebagai pasangan Cancer, selain mesti bersabar, mesti pintar-pintar juga memenuhi kebutuhannya di ranjang. Pria Cancer yang sensual kerap menginginkan stimulasi seks yang erotis. Jika Anda bisa memenuhi kebutuhannya yang mendasar ini, mereka akan setia, manis, dan bertekuk lutut pada Anda.

Sagitarius

Pria Sagitarius membutuhkan pasangan yang sabar dan bijaksana. Karena menjadi kebiasaan pria Sagitarius untuk jeli melihat kekurangan dan kesalahan orang lain, termasuk pasangannya sendiri. Apa tidak makan hati, tuh? Selain itu, pria Sagitarius cenderung lebih tertarik dengan urusan kemanusiaan, selalu sukarela mengikuti organisasi sosial, karena di sana mereka bisa mempraktikkan kepiawaiannya dalam mencari solusi atau membuat keputusan.

Namun hal ini berbanding terbalik saat di rumah. Mereka cenderung tidak berminat untuk memberikan perhatian khusus pada satu orang saja. Karena ini jadi seperti remeh dibanding urusan kemanusiaan yang lebih besar dan mampu memenuhi kepuasannya. Jika Anda menjadi istri seorang Sagitarius, tepiskan perasaan cemburu dan cukup berikan dukungan pada minat-minat mereka. Toh, mereka tetap menjadi milik Anda dan tidak selingkuh dengan siapa-siapa sih.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait