Luwes dan Ceria, 4 Zodiak Ini Mudah Bikin Orang Lain Salting!

Vallesca Souisa | 9 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter atau kepribadian seseorang berbeda-beda. Ada yang sangat luwes, ramah, ceria dimana pun ia berada. Kepribadiannya yang terbuka bisa membuatnya mudah dekat dengan siapa saja. Terkadang sikap mereka yang hangat itu bisa membuat orang yang belum terlalu mengenalnya jadi salting alias salah tingkah. Apakah Anda termasuk? berdasarkan zodiaknya, inilah mereka yang suka bikin orang lain salting.

CANCER

Cancer memiliki karakter yang keras dan emosional. Tapi, orang yang berzodiak Cancer juga mampu memberikan kenyamanan kepada orang lain. Ia bisa berubah lebih manis dan manja saat jatuh cinta, lho! Apalagi kalau udah melempar senyum ke gebetan.

LIBRA

Zodiak yang satu ini memang terkenal dengan pribadinya yang menyenangkan dan ramah. Ia selalu tampil ceria di depan banyak orang, sekalipun hatinya mungkin sedang menyimpan kesedihan. Libra ingin membuat orang lain merasa senang dan nyaman. Saking ramahnya, enggak jarang Libra itu orangnya murah senyum. Keramahan dan kehangatannya ini untuk orang-orang tertentu bisa bikin salting.

SCORPIO

Sifatnya yang cuek bikin banyak orang penasaran sama Scorpio. Tapi, kalau Scorpio udah naksir sama seseorang, senyumannya aja bisa bikin hati meleleh., Belum lagi kalau ia mulai melancarkan humor-humor yang menggoda. Duh bisa deg-degan deh!

SAGITARIUS

Senyum polos dari Sagittarius emang udah jadi senjata paling ampuh untuk mengambil hati gebetan. Dia juga pandai membawa suasana danmembuat orang tertawa. Gampang baginya meluluhkan hati orang lain, hingga bikin salting.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait