Hati-hati, 4 Zodiak Ini Paling Jago Menjatuhkan Orang Lain

Redaksi | 8 November 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjatuhkan orang lain dalam praktiknya membutuhkan niat jahat dari pelakunya. Akan tetapi bagi keempat zodiak ini, menjatuhkan orang lain seperti tidak membutuhkan niat khusus. Seringnya terjadi begitu saja, secara alamiah. Tahu-tahu, sudah memakan korban.

Dilansir dari Revive Zone, berikut ini keempat zodiak yang perlu Anda waspadai keberadaannya. Terutama jika Anda berada dalam situasi yang kompetitif bersama mereka, misalnya dalam urusan pekerjaan.

1. Leo

Sudah menjadi bawaan alami, Leo selalu ingin jadi pusat perhatian. Dan ini sepèrti sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi, bagaimanapun caranya. Maka Leo saat merasa tersaingi, tak segan mengkritisi lawan-lawannya agar dirinya terlihat lebih superior dibanding yang lainnya.

2. Virgo

Menyukai sesuatu yang tanpa cela, membuat Virgo tak ragu menyalahkan atau menghakimi orang lain demi terjaganya kesempurnaan tersebut. Dan Virgo menganggap apa yang dilakukannya itu keren.

3. Scorpio

Sebagai pemilik jiwa yang ekstrem, Scorpio tidak ragu menjadikan orang lain sebagai sasaran untuk dipersalahkan. Ditambah sifat dominan Scorpio, membuat orang memilih untuk mengalah.

4. Sagitarius

Sagitarius menyadari bahwa dirinya tahu dan unggul dalam banyak hal. Karena itu mereka tak segan menjegal orang lain yang mencoba bersaing dengan mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait