Serbu! Sore Ini Henry Moodie Konser Gratis di Cibis Park

Indra Kurniawan | 8 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar penyanyi asal Inggris Henry Moodie. Sore ini, Rabu (8/5), pelantun "Drunk Text" akan menggelar konser gratis di Cibis Park Cilandak, Jakarta Selatan.

Henry Moodie saat ini tengah melakukan promo tur di Asia Tenggara. Usai melawat Filipina dan Malaysia, kali ini dia mampir ke Indonesia.

Pengumuman konser gratis di Cibis Park dibagikan sendiri oleh Henry Moodie lewat Instagram Story pribadinya, Selasa (7/5) siang. Dia mengumumkan akan tampil pukul 17.00 WIB.

"INDONESIA!! Saya akan tampil gratis besok di Cibis Park Jakarta pukul 5 sore!! Tidak ada tiket, siapa pun bisa datang!!" tulis Henry Moodie.

Henry sendiri sudah berada di Jakarta sejak Selasa (7/5) siang kemarin. Tampak dari unggahan di Instagram Story, dia bertandang ke kantor Spotify Indonesia bersama solis Nadhif Basalamah.

Henry Moodie mengumumkan Konser Gratis melalui Instagram Story (Instagram)

Penampilan Henry Moodie di Cibis Park adalah yang pertama di Indonesia. Berikutnya, dia akan menjadi salah satu line up festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest (WTF) 2024.

Tak hanya Henry Moodie sejumlah penyanyi populer seperti Peggy Gou, Teddy Swims, The SIGIT, Ali, Reality Club, Omar Apollo dan masih banyak lainnya juga akan memeriahkan WTF 2024 yang berlangsung selama tiga hari, 19-21 Juli 2024 mendatang.

Nama Henry Moodie menjadi perbincangan usai lagunya "Drunk Text" viral di TikTok akhir-akhir ini. Menariknya, lagu ini sudah didengar 184 juta kali sejak dirilis Januari 2023. 

Selain "Drunk Text", Henry Moodie juga memiliki lagu lain di antaranya "Pick Up The Phone", "You Were There For Me", "Eighteen", dan "Beat Up Car".

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait