Benny Blanco Ingin Punya Anak dari Selena Gomez, Bakal Menikah?

Siti Adisya Kirana | 18 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Benny Blanco dan Selena Gomez nampaknya semakin romantis. Baru-baru ini, Benny mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak dengan sang kekasih.

Dilansir dari E!News pada Jumat (17/5), produser musik berusia 36 tahun ini mengaku ingin memiliki anak sebagai salah satu mimpi terbesarnya di masa depan. Ia menyukai anak-anak dan ingin segera memiliki keturunannya sendiri. 

Benny bahkan mengatakan ingin memiliki beberapa anak baptis, sebagai bukti kecintaannya pada anak-anak.

"Saya ingin punya anak. Itulah tujuan selanjutnya. Saya punya banyak anak baptis, saya punya banyak keponakan. Saya senang berada di dekat anak-anak," ungkap Benny di The Howard Stern Show.

Ketika ditanya apakah dia akan segera melamar Selena Gomez mengingat keinginannya untuk memiliki anak dalam waktu dekat, Benny bercanda bahwa dia belum menyiapkan apa pun dan ingin segera mengurusnya.

"Saya tidak punya apa-apa, saya tidak punya cincin. Saya harus segera bertindak," jelasnya.

Benny Blanco Ingin Punya Anak dari Selena Gomez, Bakal Menikah?

Benny Blanco dan Selena Gomez sendiri telah menjalin hubungan selama hampir satu tahun. Pasangan ini tak segan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial dan dikabarkan semakin serius.

Pernyataan Benny Blanco tentang ingin memiliki anak muncul setelah penyanyi Justin Bieber mengumumkan kehamilan pertama sang istri, Hailey Baldwin. Seperti diketahui, Justin Bieber adalah mantan kekasih Selena Gomez.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait