Rangkaian Evening Make Up Ala Selena Gomez dengan Produknya Sendiri: Rare Beauty

Dewi Maharani | 14 September 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez adalah salah satu artis sekaligus penyanyi yang sudah membuat brand produk make up sendiri. Selena memberi nama  brandnya, Rare Beauty, kecantikan yang langka. Rare Beauty juga terinspirasi albumnya yang rilis pada 10 Januari lalu, Rare.

Rangkaian produk kecantikan yang dirilis pada 3 September 2020 tak hanya make up, tapi juga perawatan kulit atau skincare. Selain dipasarkan, Selena juga menggunakan produknya sendiri untuk make up.

Sebelum memulai rangkaian make up Selena Gomez menyalakan light candle dengan essential oil favoritnya, Patchouli oil. Menurutnya, light candle memberikan suasana romantis serta mood yang baik untuknya.

Setelah menyalakan light candle, ia mulai menggunakan eye patch untuk menghilangkan inflamasi pada bawah mata. Selagi menggunakan eye patch, ia juga menggunakan serum favoritnya, Tatcha Dewy Serum. Selena Gomez mengaku sudah mulai merawat mukanya sejak umur 14 tahun.

Masuk ke rangkaian make up pertama. Selena menggunakan brandnya sendiri, Rare Beauty Pore Diffusing Primer yang dijual dengan harga Rp 465 ribu. Setelah itu, ia menggunakan Liquid Touch Weightless Foundation yang dibandrol sekitar Rp 350 – 456 ribu. Selanjutnya, Selena menggunakan Liquid Touch Brightening Concealer seharga Rp 369 ribu. Ia mengaku produk concealernya dapat menutup flek pada muka.

Masuk ke rangkaian make up untuk mata. Selena Gomez menggunakan Rare Beauty Stay Vulnerable Liquid Eyeshadow seharga 480 ribu. Ia juga menggunakan Perfect Strokes Matte Liquid Liner dengan harga 380 ribu. Tentunya rangkaian make up mata tidak lepas dari maskara. Selena menggunakan Perfect Strokes Universal Volumizing Mascara seharga Rp 370 ribu.

Step selanjutnya menggunakan Stay Vulnerable Melting Cream Blush yang dipasarkan dengan harga Rp 385 ribu. Selain menggunakan Rare Beauty, Selena Gomez juga terang-terangkan menggunakan bronzer dari Make Up For Ever yang Pro Bronze Fusion. Harga produk tersebut sedikit di atas Rare Beauty, Rp 600 ribu.

Kembali lagi ke Rare Beauty. Selena menggunakan Positive Light Liquid Luminizer Highlight seharga Rp 420 ribu. Sebelum ke tahap terakhir, Selena menggunakan Lip Souffle Matte Cream Lipstick dan Stay Vulnerable Glossy Lip Balm.

Tahap terakhir dari rangkaian makeup, menggunakan facemist guna menjaga hasil make up yang tetap on. Selena menggunakan Always an Optimist Prime and Set Mist yang dijual dengan harga Rp 450 ribu.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait