Usai Nonton Dua Lipa Bareng Zen Matoshi, Selena Gomez Konfirmasi Statusnya Saat Ini

Indra Kurniawan | 1 April 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sambil memamerkan model baru rambutnya di TikTok, Selena Gomez secara tersirat berbicara tentang kehidupan cintanya. Status Selena Gomez pasca asmaranya dengan Justin Bieber berakhir selalu bikin penasaran. 

Alih-alih berputar-putar di rumor yang beredar, penyanyi 29 tahun itu justru meluruskan segala spekulasi yang berkembang mengenai statusnya. Melalui TikTok pada Kamis (31/3), dilansir dari eonline, Gomez memposting video dirinya menyinkronkan kata-kata ke lagu viral King Nas.

Lagu itu bercerita tentang seorang pria yang mencantumkan pujian untuk mencoba meyakinkan seorang wanita untuk memberinya kesempatan dan wanita itu tidak menganggapnya serius atau  tertarik. 

"Mungkin ini kenapa aku jomblo," tulis Gomez pada keterangan video. "Jangan percaya sepatah kata pun."

Gomez baru-baru ini bikin heboh setelah kedapatan menghadiri konser Dua Lipa di New York dengan pengusaha Zen Matoshi.  Namun, seorang sumber yang dekat dengan Gomez memberi tahu E! News eduanya hanya berteman.

"Dia bekerja di bidang teknologi dan telah membantu memberi nasihat kepada Selena," kata sumber. "Selena sangat bahagia saat ini," tambahnya.

Itu bukan satu-satunya video yang Gomez bagikan di TikTok baru-baru ini. Sebelumnya Rabu (30/3), dia juga memposting video dari hari terakhirnya di lokasi syuting musim kedua Only Murders in the Building dan memberinya hampir 38 juta pengikut mengintip tampilan barunya, termasuk poni rambutnya. 

Penggemar menyukainya. Mereka memberi pujian kepada Selena Gomez. "SELENA DENGAN Poni?"  tulis salah satu netizen.  "Kamu sangat cantik dan poninya sangat imut," netizen lain menambahkan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait