Gaya Hidup Tidak Sehat, Selena Gomez Berseteru dengan Pendonor Ginjalnya

Hari Murtono Kamis, 1 Agustus 2019 22:45:00
Selena Gomez (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez masih mudah terkena masalah. RadarOnline.com melaporkan, Selena Gomez kini sedang berseteru dengan sahabat sekaligus pendonor ginjalnya, Francia Raisa. Kabarnya Selena sudah 9 bulan tak bicara dengan Francia. Radar mengungkap alasan mengapa keduanya bertengkar. Kabarnya semua disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat yang dijalani penyanyi tersebut.

Pada musim panas 2017, Francia memberi Selena Gomez salah satu ginjalnya setelah organ penyanyi "Slow Down" itu mulai gagal berfungsi. Selena mengalami masalah kesehatan yang cukup parah karena efek penyakit lupus yang dideritanya. Setelah pencangkokan berhasil, Selena mengakui bahwa dia bisa saja mati jika Francia tak mendonorkan ginjalnya. Selena sempat berkata akan mendedikasikan dirinya untuk menjadi sehat.

Selena Gomez dan Francia Raisa (ist)
Selena Gomez dan Francia Raisa (ist)

Tetapi menurut sebuah sumber, kenyataannya yang terjadi sungguh berlawanan. “Selena melakukan gaya hidup yang berkebalikan dari apa yang dia katakan setelah sembuh kembali. Dia bilang dia tidak akan minum lagi, tetapi dia melakukannya," jelas sang sumber. Bahkan Selena Gomez sampai masuk rehabilitasi pada akhir 2018.

Francia pun dikabarkan kesal dan mengatakan bahwa dia mengalami neraka dalam proses pemulihan transplantasi, lalu meminta Selena keluar pada perilakunya. "Dia peduli pada Selena dan dia mencintainya," sumber itu menjelaskan. "Dia mengatakan kepada Selena bahwa dia benar-benar membuat beberapa pilihan yang tidak sehat, dan bahwa dia peduli padanya," lanjut sang sumber.

Francia juga dikabarkan telah bertemu dengan Selena untuk menghentikan kebiasaan minumnya dan keduanya bertengkar. Kemudian, penyanyi itu mengabaikan Francia. “Selena berada di tempat yang lebih baik. Tetapi karena semua yang mereka lalui bersama, Selena tidak tahu apakah dia bisa benar-benar menjadi bagian dari kehidupan Francia lagi " tutup sumber itu.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.