Bukan Wajah atau Tubuh Aduhai, 3 Zodiak Ini Menyukai Pasangan yang Punya IQ Tinggi

Binsar Hutapea | 18 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan yang menarik, rasa humor, kepribadian menawan merupakanhal yang banyak dicari orang dari calon pasangannya. Namun, ada beberapa jiwa yang mencari kecerdasan terlebih dahulu dibanding hal yang lain. Orang-orang ini disebut sapioseksual, yang berarti mereka jatuh cinta pada orang-orang yang sangat cerdas dan pintar.

Mereka tertarik oleh pemikiran dan pengetahuan, bukan oleh tubuh yang aduhai atau garis rahang yang sempurna.

Bagi beberapa zodiak tertentu, IQ tinggi adalah hal yang mereka nantikan ketika bertemu seseorang. Jadi, zodiak mana saja yang sapioseksual dan menginginkan pasangan mereka cerdas? Yuk cari tahu apakah zodiak Anda ada di dalam daftar ini atau tidak!

Capricornus
Capricornus tertarik pada kecerdasan, pada dasarnya, mereka adalah sapioseksual. Sangat ambisius, pekerja keras, dan mereka ingin pasangan mendukung dalam impian dan aspirasi mereka. Mereka sangat berbakat, cerdas, dan selalu berhasil dalam akademis dan profesional juga. Dan itulah mengapa mereka tidak bisa mentolerir perilaku bodoh. Mereka kebanyakan mencari seseorang yang sangat rajin seperti mereka. Jika Anda ingin mengesankan seorang Capricornus, berbicaralah tentang nilai akademis Anda. Mereka senang dengan percakapan yang menstimulasi, jadi libatkan diri dalam diskusi yang membangkitkan minat mereka.

Gemini
Tidak ada yang lebih mengesankan Gemini selain orang yang sebanding dengannya secara intelektual. Rasa ingin tahu mereka biasanya intens dan mereka akan puas dengan seseorang yang memiliki pikiran yang sama dalam kedalaman dan rasa ingin tahunya. Tunjukkan pengetahuan umum Anda, berikan mereka stimulasi intelektual, diskusikan masalah-masalah sosial, berikan pendapat Anda, dan nikmati berdebat dengan mereka. Jadi, jika Anda sama cerdasnya dan memiliki kecerdasan emosional seperti mereka, maka ada kemungkinan Anda akan didekati oleh mereka.

Virgo
 Virgo akan mencintai Anda karena pikiran Anda dan mereka juga suka menjadi yang terbaik dalam segala hal. Namun, mereka akan menjadi yang terbaik demi keunggulan, bukan untuk pengakuan dan hadiah. Jadi, mereka mencari seseorang yang juga telah berinvestasi pada diri mereka sendiri dan menjadi terampil dalam jangka waktu tertentu. Berbicara tentang wanita Virgo, mereka menyukai pria cerdas. Jadi, jika Anda bodoh dan kaya, maka lupakan saja. Hal yang sama berlaku untuk pria Virgo, mereka biasanya sangat cerdas dan menghargai kualitas yang sama pada pasangan mereka yang potensial.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait