Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 409, Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Sakinah Tahu Namira Kembali Menyukai Denis

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 409, Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Sakinah Tahu Namira Kembali Menyukai Denis

Ibu Hamidah dan Pak Haidar datang ke kontrakan Sakinah untuk membawa Namira pulang. Awalnya, Namira menolak, tetapi Pak Haidar mengancam bahwa jika Namira tidak mau pulang bersamanya, dia tidak akan menganggap Namira sebagai anaknya. Semua orang mendesak Namira untuk pulang karena takut Pak Haidar akan sakit lagi. Akhirnya, Namira terpaksa setuju.

Namun, setelah pindah ke rumah Pak Haidar, Namira merasa rindu pada Denis dan diam-diam keluar rumah untuk kembali ke kontrakan Sakinah. Di sana, Namira mendengar cerita bahwa Cherry menderita kanker rahim dan membutuhkan kemoterapi. Karena Cherry tidak memiliki keluarga, Denis diminta untuk menemaninya. Sakinah mengizinkan Denis menemani Cherry karena merasa berhutang budi.

Ketika di rumah sakit, Namira dengan sengaja mempermalukan Cherry di depan semua orang, menyebabkan Cherry memutuskan untuk menjalani kemoterapi sendiri. Denis marah dan menuduh Namira melakukan hal itu karena cemburu pada Cherry. Dia juga meminta Namira untuk mengubur perasaannya karena dia dan Sakinah sudah mengetahui bahwa Namira kembali menyukai Denis.

Akhirnya, Cherry dan Tante Manda mengetahui bahwa Namira dulu terobsesi dengan Denis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait